Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Kadis Kominfo Lampura Sampaikan Klarifikasi

Jumat, Juli 22, 2022, Juli 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-23T00:15:48Z

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Lampung Utara (Lampura) Doni Ferwari Fahmi melalui Kepala Bidang (Kabid) Infokom Firmansyah mengklarifikasi tudingan adanya tebang pilih dalam pembayaran kerjasama dengan media.

Menurut Firmansyah, pembayaran kerja sama tersebut memang belum merata karena terkendala kesiapan Surat Pertanggungjawaban (SPj), kelengkapan berkas media, dan sistem pembayaran langsung (LS).

"Tidak ada tebang pilih. Ini karena kita menggunakan sistem LS, sehingga pengajuan untuk pembayaran media tidak bisa serentak, harus satu-satu dan juga mau diinputnya juga satu satu," terang Firmansyah di ruang kerjasnya, pada Kamis (21/07/22).

Meski begitu dia mengakui memang ada beberapa media yang sudah terbayarkan. Namun hal itu bukan dipilih, melainkan karena memang berkasnya pengajuan SPj sudah lengkap dan sudah di input. Sementara media yang belum terbayarkan tersebut masih dalam proses penginputan di bagian keuangan Dinas Kominfo.

"Kenapa ada yang sudah duluan, ada yang masih dalam proses, karena penginputan oleh bendahara. Mereka input yang sudah mengantarkan atau SPJ yang sudah duluan masuk. Kalau beredar di luar pilih-pilih, itu tidak benar," ujarnya.

Dia meminta media yang belum terbayarkan untuk bersabar. Dia menjamin, semua berkas SPj media yang sudah diajukan akan segera diinput.

"Insya Allah bulan ini selesai semua kita input. Jadi, mohon bersabar," tandasnya,(yoke).

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...