Munas KNTI IV, Lamongan Hadir 5 Peserta

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Musyawarah Nasional (Munas) Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) sesuai jadwal akan berlangsung mulai 18 hingga 21 Juli 2022. 

Kegiatan tersebut, selain beragendakan memilih Dewan Pembina dan Ketua Umum, juga akan diselenggarakan kegiatan Rembuk Nelayan Nasional atau Dialog Pemangku Kebijakan. 

Pada sesi Rembuk Nelayan Nasional ini, akan dihadiri empat Menteri dari Kementerian Kelautan dan Perikanan. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Menteri BUMN dan Menteri Koperasi dan UKM serta Perwakilan dari Food And Agriculture Organization (FAO). 

Selain Rembuk Nelayan Nasional, juga ada sesi Workshop dengan tema : "Kebijakan Zonasi dan Ruang Bagi Perlindungan Masyarakat Pesisir, Nelayan Tradisional dan Masyarakat Adat dengan narasumber, selain Kementerian Kelautan dan Perikanan juga kalangan Akademisi serta Pegiat Agraria. DPD KNTI Lamongan hadir dengan 5 peserta, terdiri dari 2 orang peserta Munas dan 3 orang lainnya sebagai penggembira pada kegiatan tersebut. 

Terdiri dari Ketua dan Sekretaris, serta 3 orang lainnya yang tergabung dalam struktur kepengurusan DPD KNTI kabupaten Lamongan. (Mas)

Posting Komentar untuk "Munas KNTI IV, Lamongan Hadir 5 Peserta"