Polres Lampura Serahkan Kursi Roda Bantuan Polda Lampung Kepada Warga

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 76 beberapa rangkaian kegiatan telah dilaksanakan baik oleh Polda Lampung maupun Polres jajaran, termasuk kegiatan Bhakti sosial

Hari ini Rabu 6/7/2022 Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail SH. SIK. MIK didampingi para pejabat utama menyerahkan bantuan dari Polda Lampung berupa kursi roda kepada 10 (sepuluh) warga Lampung Utara yang sakit, bertempat di lapangan apel Mapolres setempat.

Ke sepuluh warga yang menerima bantuan kursi roda tersebut masing masing  8 (delapan) orang akibat menderita penyakit stroke, 1(satu) orang penderita diabetes dan satu orang lagi penderita penyakit osteoporosis.

Warga yang menerima bantuan rata rata para lansia masing masing Sri Wadiah (80), Ny. Takip (75), Ustohri (71), Amala (67), Suminah (67), Ny. Karma (62), Ratmi (60), Ansori (53), Rohimah (50) Miril (45) dan mereka semua warga Lampung Utara.

Kapolres AKBP Kurniawan pada penyerahan tersebut mengatakan bahwa kursi roda ini merupakan bantuan dari Polda Lampung dan kita hanya menyerahkannya saja kepada warga yang berhak menerima.

Lanjutnya, hal ini masih dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara yang ke 76, sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga / saudara kita yang memang betul-betul membutuhkan, semoga daja bantuan ini dapat meringankan beban mereka "harap AKBP Kurniawan.(yoke)

Posting Komentar untuk "Polres Lampura Serahkan Kursi Roda Bantuan Polda Lampung Kepada Warga"