PWO-IN Pekalongan Raya Resmi Ber-SK

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Kepengurusan DPC PWO-IN Pekalongan Raya yang baru untuk masa bhakti 2022-2025 telah resmi dengan penyerahan SK oleh pengurus DPW. Acara penyerahan dilaksanakan Rabu (20/7) kemarin. 

Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (DPW PWO-IN) Jawa Tengah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus DPC Pekalongan Raya dalam acara sederhana di Cafe & Resto BBJ Hotel Sari Dewi Jl.Hayam Wuruk No.1 kota Pekalongan.

Seperti diketahui bahwa Pengurus PWO-IN Pekalongan Raya sebenarnya sudah dilantik pada 28 November 2021 yang lalu dengan ketua terpilih saat itu  Hadi Sulistiyono. 

Namun dalam perjalan organisasi Hadi Sulistiyono kembali terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Jawa Tengah, karena waktunya yang sangat singkat, sehingga SK baru bisa diserahkan hari Rabu (20/7) sekalgus perubahan untuk kepengurusan yang baru. 

Dalam sambutan penyerahan SK tersebut, Ketua PWO-IN Pekalongan Raya Drs. H. Suciono menyatakan akan lebih tegas lagi dalam membangun organisasi yang dipimpinnya.

"Saya akan lebih tegas lagi dan siapapun yang ingin membuat kisruh PWO-IN Pekalongan Raya, saya akan digaris terdepan. Saya mundur dari ketua atau oknum tersebut yang keluar dari organisasi," kata Suciono.

"Saya juga tetap tidak akan mengeluarkan proposal dalam bentuk apapun. Memang dalam organisasi perlu adanya dana, tetapi Insya Allah nanti akan ada. Yang penting kita berkomitmen memajukan organisasi ini," tambahnya.

Terkait dengan anggota yang terlilit permasalahan, pihaknya juga akan berusaha membantu semaksimal mungkin mencarikan solusi.

"Namun jika menyangkut permasalahan dalam hasil karya tulisan bersifat pribadi atau kriminal, pihaknya tidak akan membantu meskipun tetap mencarikan solusi  oleh katena itu pesannya agar hati-hati dalam membuat tulisan," lanjut Suciono. 

Tentang agenda yang akan dilakukan pasca penyerahan SK, Wimphy Haksono  Wakil Ketua Bidang Humas  menyampaikan bahwa setelah diterima SK ini akan segera disusun rencana kerja yang meliputi 2 alternatif yaitu Top Down dan Buttom Up.

Selanjutnya Ifan Dedi, S.iKom selaku Sekjen juga berpesan setelah diterimanya SK, berharsp seluruh anggota bisa menciptakan kondusifitas, setia, dan loyal terhadap organisasi seperti yang sudah ditandatangani dalam fakta integritas masing-masing anggota.

Sedangkan wakil sekretaris, Dudi Ridwandi juga menyampaikan bahwa akan mulai membawa informasi ke seluruh birokrasi yang ditunjuk dengan mengirimkan kopian legalitas organisasi, SK, AD/ART & susunan pengurus secepatnya.

Iman Surono selaku bendahara juga menyampaikan siap untuk selalu melaporkan keuangan yang dikelolanya baik yang masuk ataupun keluar, dan akan dilaporkan sebagai bukti transparansi di dalam organisasi.

Di penghujung acara, Ketua DPW PWO-IN Jawa Tengah berpesan kepada pengurus DPC agar selalu komitmen membangun organisasi tersebut.

"Saya titip kepada semua pengurus DPC agar komitmen membesarkan PWO-IN di DPC Pekalongan Raya ini. agar dijalin komunikasi dan koordinasi agar ke depan PWO-IN Pekalongan Raya ini semakin jaya," pungkas Hadi. (Edise)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama