Sediakan 5000 Paket Air Mineral Dan Snack Gratis, Mudassir Siapkan Check Poin Bagi Suporter PSM Di Barru


BARRU (wartamerdeka.info) - Laga antara PSM Makassar vs Bali United akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (29/7/2022), pada lanjutan pekan kedua Liga 1 2022-2023, menjadi perhatian khusus Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG).

Pertandingan laga ini digelar di Parepare karena Stadion Andi Mattalatta yang selama ini merupakan kandang PSM Makassar tengah direnovasi.

Bagi para suporter PSM yang sebagian besar tinggal di Kota Makassar dan sekitarnya tentu ini menjadi tantangan tersendiri, karena jarak dari Kota Makassar ke Kota Makassar lumayan jauh, yakni sekitar 150 km. Ini tentu cukup melelahkan.

Mudassir Hasri Gani pun ternyata memikirkan situasi dan kondisi ini.

Untuk mengantisipasi para suporter PSM yang diperkirakan berangkat dari Makassar ke Parpare melalui jalan darat, MHG yang merupakan pendukung / suporter PSM, telah menyiapkan check point bagi para suporter PSM ini di Kabupaten Barru.

Lokasi Kabupaten Barru ada di pertengahan Kota Makasssar - Kota Parepare. Jarak Kab Barru dan Kota Makassar ini sekitar 120 km. Jadi dari Kab Barru ke Kota Parepare jaraknya tinggal sekitar 30 km.

"Teman-teman suporter PSM tentu cukup lelah di perjalanan. Untuk itu kami telah menyiapkan check point atau tempat istirahat di Barru. Tepatnya di samping kiri Masjid Raya Barru, atau depan Islamic Center Barru,' ungkap MHG kepada wartamerdeka, Kamis (28/7/2022).

Di lokasi Check Point ini, MHG menyediakan 5000 paket air mineral dan snack gratis kepada para suporter PSM.

"Semoga ini bermanfaat bagi teman-teman suporter PSM," ujar MHG.

Pertandingan PSM Makassar vs Bali United ini diyakini bakal menjadi laga penuh emosional. Karena sang tamu Bali United pasti akan berusaha memutuskan rekor buruk kalah saat bertandang ke kandang PSM Makassar. (A)

Posting Komentar untuk "Sediakan 5000 Paket Air Mineral Dan Snack Gratis, Mudassir Siapkan Check Poin Bagi Suporter PSM Di Barru"