Sekretaris SMSI Jabar Akhmad Syukri Hadiri Baksos Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Di Lagoon Avenue Mall Bekasi

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Seketaris Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jawa Barat Akhmad Syukri menghadiri kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Plt Wali Kota Bekasi di Lagoon Avenue Mall Bekasi, Senin, 18 Juli 2022. 

Baksos tersebut didukung Humas Kota Bekasi, Diskominfo, Dinas Kesehatan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Arsip dan Perpustakaan dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi dan pengelola Lagoon Avenue Mall Bekasi.  

Akhmad Syukri hadir didampingi Bendahara SMSI Jawa Barat Mohammad Kustandi. 

"Alhamdulillah kita bisa hadir dalam kegiatam baksos berupa sunatan massal, vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 dan 3, pelayanan NIB dan Ruang Literasi Anak. Kegiatan ini tentunya merupakan bukti kolaborasi antara Pemerintah dengan SMSI di Kota Bekasi," kata Akhmad Syukrie dalam sambutannya pada pembukaan Baksos.

Pria yang akrab disapa Kang Arie ini berharap, ke depan SMSI dapat selalu terlibat dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Mudah-mudahan kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan. Sehingga masyarakat merasakan manfaat positif dengan hadirnya SMSI,” tambahnya.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyambut penyampaian Kang Arie dan menyatakan Pemkot Bekasi akan selalu mendukung program kerja SMSI di Kota Bekasi.

Tri pun berjanji akan mendukung setiap kegiatan yang dilakukan organisasi manapun yang sifatnya positif dan bertujuan membangun Kota Bekasi.

"Ini adalah bentuk kerjasama dan gotong royong dalam mengatasi persoalan yang ada di Kota Bekasi, salah satunya khinatan masaal bagi masyarakat yang tidak mampu tidak dikenai biaya," kata Tri. 

Dalam Baksos tersebut, Tri melihat bagaimana Pemerintah Kota Bekasi memberikan pelayanan bagi masyarakat yang hendak membuat NIB.

"Kegiatan ini sangat positif, ada vaksinasi, ada ruang literasi untuk anak dan ada layanan pemerintah juga," ungkapnya bangga.

Di tempat yang sama, Ketua panitia Baksos Ricky Jely Cr mengaku bersyukur kegiatan bakti sosial berjalan dengan sukses dan mendapat dukungan para Ketua Ormas.

"Atas dukungan dan kerjasama Pemerintah Kota Bekasi, pengelola Lagoon Evenue Mall Bekasi, dukungan para Ketua Ormas dan SMSI Provinsi Jawa Barat, acara dapat berlangsung dengan baik dan sukses," ujar Ricky Jelly.

Dalam catatan panitia, Kepala Dinkes Kota Bekasi Tanti Rohilawati melalui Kepala UPTD Puskesmas  Pekayon Drg. Ickman Seneno menurunkan sebanyak 30 tenaga kesehatan (Nakes) dalam mendukung acara baksos tersebut.

Kemudian Baznas Kota Bekasi memberikan paket bantuan berupa baju Koko, sarung dan uang saku kepada 30 peserta yang disunat. 

Sedangkan Dinas sosial memberikan bantuan untuk 30 peserta dan ormas GIBAS Kota Bekasi memberikan paket bantuan kepada 30 peserta sunat.  

Bantuan lainnya dari Plt Wali Kota Bekasi yakni menyediakan 5 unit mobil ambulan untuk mengantar peserta sunat ke alamat masing-masing peserta. (A)

Posting Komentar untuk "Sekretaris SMSI Jabar Akhmad Syukri Hadiri Baksos Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Di Lagoon Avenue Mall Bekasi"