Usai Shalat Ied, Bupati Barru Cicipi Jamuan Spesial Camat Tanete Rilau

BARRU (wartamerdeka.info) - Sunnah untuk menahan lapar dan dahaga sejak subuh hingga selesai shalat Ied pada Idul Adha kali ini, seakan terangkai dengan hidangan buka puasa dalam jamuan istimewa dari Camat Tanete Rilau, Akmaluddin S.STP, M.Si.

Hal ini terlihat selepas melaksanakan Shalat Ied di Lapangan Andi Abdul Muis Pekkae, Tanete Rilau, Bupati Barru Ir H. Suardi Saleh M.Si menyempatkan mencicipi makanan yang disediakan oleh Panitia Kecamatan di Kantor Camat Tanete Rilau, Ahad (10/7/2022).

Sejumlah pejabat seperti drg. Hj. Hasnah Syam MARS yang juga anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Nasdem, dan keluarga serta Forkopimda bersama segenap Pejabat Daerah, juga mengambil momen ini untuk foto bersama dan saling mengucapkan selamat hari raya.

Setelahnya, dilaksanakan pemotongan hewan qurban pada tempat yang sudah disiapkan di sudut Lapangan Pekkae.

Sebagaimana narasi Bupati Barru pada saat menyampaikan sambutannya sebelum Shalat Ied.

"Tangan di atas jauh lebih mulia daripada tangan di bawah, Insya Allah kita semua akan mendapatkan kemuliaan dengan memberi pada sesama. Dan Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Barru, atas nama keluarga dan pribadi mengucapkan selamat hari raya idul Adha 1443 H, mohon maaf lahir dan batin," sebut Suardi Saleh.

Diketahui, ditempat ini dilakukan pemotongan Sapi beberapa ekor yang diantaranya merupakan hewan qurban sumbangan keluarga Bupati Barru, pihak kecamatan Tanete Rilau, serta persatuan Lurah dan Desa yang diserahkan kepada pihak panitia kecamatan.

(Humas/Syam)

Posting Komentar untuk "Usai Shalat Ied, Bupati Barru Cicipi Jamuan Spesial Camat Tanete Rilau"