Jumadi.cs Raih Juara Pertama Lomba Bidar Di Danau Cecuho Desa Muara Lawai

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Camat Muara Enim Husni Tamrin menutup langsung lomba Bidar Mini di danau Cecuho, Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Minggu (28/08/2022).

Turut hadir dalam acara penutupan lomba Bidar Mini tersebut, Kepala Desa beserta perangkat desa, Ketua BPD dan anggota, Babinsa, Ketua Karang Taruna Singa Layang Desa Muara Lawai, toko masyarakat dan masyarakat.

Camat Muara Enim Husni Tamrin mengucapkan selamat para peserta lomba Bidar Mini di Desa Muara Lawai.

Selama ini, katanya, kegiatan terhenti karena adanya pandemk covid 19, dan pada tahun ini segala kegiatan di Kabupaten Muara Enim banyak terlaksana.

"Syukur alhamdulilah, Desa Muara Lawai pada hari ini selesai mengadakan kegiatan perlombaan Bidar Mini dan sekaligus saya tutup perlombaan Bidar Mini. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang. Semoga ke depan lebih semarak lagi dan tingkatkan prestasi jangan putus asa... Merdeka," ujarnya.

Aldo Ketua Karang Taruna Singa Layang Desa Muara Lawai sekaligus ketua panitia pelaksanaan Bidar Mini mengucapkan terima kasih kepada Camat Muara Enim beserta rombongan yang hadir pada hari ini.

"Kami merasa bangga. Selama ini kita dilanda covid 19, segala bentuk kegiatan tidak kita laksanakan. Tapj tahun ini memperingati HUT ke-77 RI, tahun ini kita bisa laksanakan dan kita saksikan bersama," ujarnya.

Adapun Juara pertama Tim Junadi cs, Juara kedua BPD Desa Muara Lawai, Juara Ke Tiga Desa Lubes Ampelas, Juara Ke Empat Aftar dari Muara Lawai.

Untuk selanjutnya pembagian hadiah akan dilakukan pada malam Kamis (31/08), di gedung serba guna Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim. (Agus v).

Posting Komentar untuk "Jumadi.cs Raih Juara Pertama Lomba Bidar Di Danau Cecuho Desa Muara Lawai"