Ketum Korpri Prof Zudan Bersama Gubernur Sumbar Pagi Ini Launching MTQ VI Korpri Tingkat Nasional Di Padang

PADANG (wartamerdeka.info) - Pagi ini, Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional (DPKN) Prof. Zudan Arif Fakrulloh dan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi akan  melakukan Launching Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VI Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tingkat nasional tahun 2022.

Prof. Zudan Arif Fakrulloh kepada wartamerdeka.info mengungkapkan bahwa kegiatan Launching MTQ ke-VI Korpri tingkat nasional akan digelar secara hybrid, yakni secara offline dan online. 

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan gelaran Launching MTQ ke-VI Korpri tingkat nasional di Padang, hari ini bisa mengikuti melalui Zoom Meeting. Inilah alamat  linknya: https://us06web.zoom.us/j/81645921827?pwd=SzJYYjZjWERoS1hhRHorc3N2bkgzZz09

Meeting ID: 816 4592 1827

Passcode: KORPRI

Menurut Zudan jadwal pelaksanaan MTQ VI adalah tanggal 6 sampai 13 November 2022.

Adapun tema yang diusung dalam kegiatan MTQ kali ini adalah:  "Korpri Mengaji, Korpri Berbakti, Korpri Berkontribusi Untuk Indonesia Mulia."

"MTQ ke enam ini akan melibatkan 2.000 orang PNS kementerian/lembaga/instansi daerah yang terdiri dari peserta, dewan hakim, official, tamu undangan dan panitia," ungkap Zudan.

MTQ ini akan mempertandingkan 9 jenis cabang antara lain cabang Tilawah, Hafalan Alquran, Kaligrafi, Dakwah Alquran, Tartil Alquran, Doa dan Adzan.

Loasi pembukaan MTQ Korpri VI ini rencananya diadakan di Istana Gubernuran. Sedangkan penutupan akan dilaksanakan di Masjid Raya Sumatera Barat. (A)

Posting Komentar untuk "Ketum Korpri Prof Zudan Bersama Gubernur Sumbar Pagi Ini Launching MTQ VI Korpri Tingkat Nasional Di Padang"