LMPP Markas Daerah Prov Jawa Tengah Gelar Acara Tasyakuran Kantor Baru

SEMARANG (wartamerdeka info) -  Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Markas Daerah Provinsi Jawa Tenggah (Jateng)  menggelar acara tasyakuran kantor baru  di Jl.Wolter Mangunsidi, Genuk Sari, Kota Semarang, Minggu (28/8/2022).

Acara Tasyakuran ini dihadiri oleh Pembina Markas Daerah LMPP Sutarjo, Ketua Markas Daerah LMPP Jateng Agus Riyanto, Sekretaris Markas Daerah LMPP Jateng Fadel Adam, Bendahara Markas Daerah LMPP Jateng Suhandono beserta pengurus LMPP Markas Daerah Jateng lainnya serta dari Pengurus Markas Cabang LMPP Kabupaten Batang dan Pekalongan.

Kegiatan dimulai pukul 12.00 Wib sampai Selesai ini 13.00 Wib serta dilanjutkan pembahasan program Laskar Merah Putih Perjuangan Jangka Pendek dan Jangka Panjang 

 Dalam sambutannya Ketua Laskar Merah Putih Perjuangan Markas Daerah Jateng Agus Riyanto minta agar para pengurus dan anggota LMPP melengkapi masalah administrasi  internal dan juga eksternal yang belum ada supaya LMPP cepat bergerak dan mengadakan sosialisasi ke masyarakat.

MAgus Riyanto juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran  pengurus LMPP Markas Daerah Provinsi Jawa Tengah serta Markas Cabang LMPP Kabupaten Batang dan Pekalongan.

"Semoga dalam waktu dekat kita sudah bisa menjalankan program program kita salah satunya bela diri, Pengobatan Gratis dan mengadakan Solawatan  atau Pengajian Bersama semua pengurus LMPP Markas Daerah Propinsi Jawa Tengah di kantor baru," ungkap   Agus Riyanto selaku Ketua LMPP Markas Daerah Propinsi Jawa Tengah.

Anggota LMPP, tambahnya, juga harus mempunyai jiwa korsa yang tinggi dan satu komando serta kita harus menjadi Ormas pembeda yang selalu hadir disaat masyarakat butuh bantuan kita.

Acara Tasyarkuran berjalan lancar dan sukses diakhiri dengan pemotongan tumpeng, doa dan dilanjutkan foto bersama.

(Hani)

Posting Komentar untuk "LMPP Markas Daerah Prov Jawa Tengah Gelar Acara Tasyakuran Kantor Baru"