Mantan Ketum KKDB Wafat, Bupati Barru Suardi Saleh Sampaikan Dukacita

BARRU (wartamerdeka.info)   - Kabar Wafatnya Mantan Ketua Umum DPP Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) pertama kalinya diketahui melalui WAG. Seketika itu sejumlah kalangan, temasuk Bupati Barru Ir. H.Suardi Saleh,M. Ms langsung menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya tokoh dan salah satu putera terbaik Kabupaten Barru itu. 

"Innalillaahi Wainnailaiihi rajiuunn, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Barru menyampaikan duka cita sedalam dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah Bapak Ir. H. Mubyl Handaling," ungkap Bupati Barru Suardi Saleh yang dikirim ke WAG

Suardi berharap agar semua mendoakan Mantan Ketua DPP Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (Gappembar) Semoga Allah SWT ampunkan segala dosa dan khilaf Almarhum, diterima amal ibadahnya dan ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah SWT. Selain itu kepada Keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan keikhlasan. 

Diketahui,  semasa hidupnya Mubyl Handaling telah mendedikasikan dirinya untuk daerah dan masyarakat melalui berbagai organisasi dan lembaga yang dia pimpin. 

Dirinya tercatat aktif diberbagai organisasi  dan dunia usaha. Mubyl dikenal sukses mendirikan Koperasi Multy Niaga dan Yayasan Pendidikan Nobel Makassar. 

Berdasarkan informasi,  almarhum Mubyl Handaling meninggal dunia di RS. Sentra Medikal Cibinong,  Jl. Mayor Oking Jaya Atmaja No. 9 Cibinong, Bogor, Ahad 28/9/2022

Malam ini jenazahnya akan diberangkatkan ke Makassar pada pukul 20.00 WIB untuk disemayamkan di rumah duka kompleks Multi Town House Jalan Tun Abd.Razak Blok N.12.A  Makassar. 



(syam)

Posting Komentar untuk "Mantan Ketum KKDB Wafat, Bupati Barru Suardi Saleh Sampaikan Dukacita"