Pengurus DPD Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kabupaten Purwakarta Resmi Dilantik

PURWAKARTA (wartamerdeka.info) - Bertempat di Hotel Grand Situ Buleud Selasa (16/08/2022), 21 Pengurus DPD Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kab Purwakarta yang dinahkodai Ir.H.Awod Abdul Gadhir, secara resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP GMPK, Irjen Pol (Purn) Bibit Samad Rianto.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Asda II, Dr.Agung Darwis yang mewakili Bupati Purwakarta, Hj.Anne Ratna Mustika yang berhalangan hadir Karna harus mendengarkan pidato kenegaraan di Gedung DPRD Kab.Purwakarta.

Turut hadir juga sejumlah perwakilan dari Forkopimda, Kepala OPD, serta Para Tokoh Masyarakat, Pemuda, Pemuka Agama, Ketua Ormas, LSM Se - Kabupaten Purwakarta dan Tamu undangan lainnya.

Bupati Purwakarta dalam sambutannya  yang dibacakan Asda II, dr.Agung Darwis, memberikan selamat kepada Para Pengurus DPD GMPK Kab.Purwakarta yang dilantik.

"Semoga bisa memberikan tauladan dan Edukasi  kepada semua lapisan masyarakat Purwakarta, tentang apa itu korupsi dan bahaya yang ditimbulkan akibat dari Korupsi," kata dr Agung Darwis.

Sementara Ketua DPP GMPK Pusat, Irjen Pol (Purn) Bibit Samad Rianto  dalam sambutannya memberikan arahan dan berpesan kepada pengurus yang baru dilantik agar konsisten dan bisa memberikan edukasi dalam rangka pencegahan supaya masyarakat dari berbagai kalangan dan profesi serta status Sosial tidak melakukan korupsi

"Pengurus GMPK di Daerah harus bisa menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai pihak terutama dengan institusi Kepolisian dan Kejaksaan dalam rangka melakukan upaya pencegahan agar masyarakat tidak bersifat Koruptif sehingga korupsi dapat di cegah dan indonesia terbebas dari Korupsi," ungkap Bibit.(A.Budiman) 

Posting Komentar untuk "Pengurus DPD Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kabupaten Purwakarta Resmi Dilantik"