Penuh Khusyuk, Ustadz Hilman Fauzi Pimpin Doa Untuk Bu Dokter Hasnah Syam

BARRU  (wartamerdeka.info) - Sosok perempuan Hj. Hasnah Syam di  mata  Ustadz  Hilman Fauzi adalah teladan,  dan minta kita semua perlu bersyukur memiliki tokoh perempuan seperti dia. 

Ustadz Hilman Fauzi pendakwah asal Kota Garut  Jawa Barat tersebut mengemukakan hal itu saat memberikan ceramah pada pengajian rutin Kelompok Pengajian Nurul Huda di Mangkoso, Ahad (7/8/2022).

"Kita patut bersyukur punya sosok perempuan seperti ibu Hasnah Syam. Dia enerjik, rendah hati sehingga layak jadi panutan," kata Ustadz Hilman finalis AKSI ASIA yang ditayangkan salah satu TV Nasional tahun 2018.

Menurut Trainer dan Motivator Trainer dan Motivator dalam bidang Spiritual Values Improvement (SVI) , mobilitas tak kenal lelah dan penuh semangat yang dimiliki Hasnah Syam patut dijadikan teladan bagi kita dalam mengabdikan diri untuk kemasylahatan.

Di hadapan jamaah pengajian Nurul Huda menurut Hilman, tidak gampang  mengembang amanah seperti yang saat ini dilakoni Ketua IKA-PKG Unhas itu. Sebagai anggota DRR. RI dan Ketua TP. PKK dan Bunda PAUD  dan sederet organisasi lainnya mengharuskan piawai membagi waktu.  

Belum lagi selaku istri dan ibu dari anak-anak yang juga tentunya memerlukan sentuhan kasih sayang setiap saat. 

Jujur Hilman mengakui,  kadang dirinya berfikir bagaimana mengatur waktu untuk semua amanah yang dibebankan ke pundaknya. 

"Tapi alhamdulillah semuanya dijalani dengah penuh rasa tanggung jawab. Karena baginya hidup ini adalah pilihan", tuturnya lalu dengah khusyuk memimpin doa untuk keselamatan, kesehatan dan keberkahan bagi Hasnah Syam dan seluruh keluarganya. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Penuh Khusyuk, Ustadz Hilman Fauzi Pimpin Doa Untuk Bu Dokter Hasnah Syam"