Puncak Peringatan HUT RI Di Lingkungan Ditjen Bina Pembangunan Daerah Berlangsung Meriah

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Acara puncak dan lenutupan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia di Lingkungan Ditjen Bina Pembangunan Daerah pada  Jumat (19 Agustus 2022), berlangsung meriah. 

Acara diawali dengan Jalan Sehat bersama seluruh ASN Ditjen Bina Pembangunan Daerah, yang ditandai dengan penyerahan Bendera Merah Putih oleh Sekretaris Ditjen kepada  Dirjen Bina Bangda Teguh Teguh Setyabudi, tanda dimulainya Jalan Sehat pada pukul 07.30 WIB .

Kemudian digelar senam bersama yang diikuti oleh ASN di Lingkungan Ditjen Bina Pembangunan Daerah sebanyak 457 pegawai.

Keseruan acara dilanjutkan dengan dilakukanya beberapa Fun Games, antara lain perlombaan Baris berbaris dengan mata tertutup, Makan Kerupuk, dan games menarik lainnya yang dilaksanakan di Halaman kantor Ditjen Bina Pembangunan Daerah.

Sebelum acara ditutup secara resmi oleh  Dirjen, Sekretaris Ditjen  menyampaikan apresiasi kepada Panitia yang telah melaksanakan acara ini, sehingga acara berjalan dengan baik dan lancar.

Selain pesta olahraga, acara puncak peringatan HUT RI ini juga ditandai dengan pemberian zakat 

Dirjen Bina Bangda Teguh Setyabudi berharap acara ini dapat meningkatkan rasa persatuan dan kekompakan jajaran Ditjen Bina Bangda.

"Acara semacam ini bisa rutin diselenggarakan setiap bulannya, dengan harapan menumbuhkan rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan serta semangat selalu ASN di lingkungan Ditjen Bina Pembangunan Daerah," kata Teguh.

Sebagai ungkapan syukur dan tanda acara Peringatan HUT RI ke-77 secara resmi  ditutup, dilakukan pemotongan Tumpeng oleh Dirjen Bina Bangda dan potongan pertama diserahkan kepada Sekretaris Ditjen.

Dilanjutkan penyerahan Hadiah secara simbolis kepada para pemenang pertandingan cabang olahraga Bulutangkis, Basket dan Futsal oleh Dirjen, Sekretaris Ditjen dan Direktur SUPD III. (A)

Posting Komentar untuk "Puncak Peringatan HUT RI Di Lingkungan Ditjen Bina Pembangunan Daerah Berlangsung Meriah"