Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Karya Bakti Pengecoran Bangunan Yayasan Pembinaan Muslim Perbatasan

SANGGAU (wartamerdeka.info) − Pos Koki Balai Karangan Satgas Pamtas RI-Mly Yonif 645/Gty dipimpin oleh Bamin Pos Koki Balai karangan Serka Jainal Abidin melaksanakan kegiatan Karya Bakti pengecoran bangunan Yayasan Pembinaan Muslim Perbatasan, Sabtu (27/08/2022).

Jhususnya pengecoran Lantai ruang kelas dan halaman sekolah yang beralamatkan di Jln. Pangeran Paduka No. 02 Ds. Balai karangan  Kec. Entikong Kab. Sanggau Kalimantan Barat  

Hal ini dikatakan Dansatgas Pamtas RI-Mly Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah, S.H. dalam keterangann tertulis di Makotis Gabma Entikong Kec. Entikong Kab. Sanggau.

Dansatgas mengatakan, kegiatan karya bakti ini yang dilakukan oleh Pos Koki Balai Karangan Satgas Pamtas RI-Mly Yonif 645/Gty sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat perbatasan.

"Karena Pendidikan merupakan salah satu prioritas utama dalam mencetak generasi muda yang hebat dan handal dan sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat," ungkap Dansatgas.

Bamin Pos Koki Balai Karangan Serka Jainal Abidin menuturkan hari ini pihaknya dan 7 orang anggota Satgas Pamtas RI-Mly Yonif 645/Gty bersama tukang dan perangkat sekolah bekerja keras untuk pengecoran lantai ruang kelas dan halaman sekolah. 

"Hal ini kami kerjakan dikarenakan untuk mempercepat pembangunan sehingga nantinya dapat segera dipergunakan untuk kegiatan belajar mengajar oleh para murid-murid," ujar Bamin Satgas.

Sebelumnya  Bamin Pos Koki Balai Karangan dan Ketua Yayasan (Bapak Hisbullah) berkoordinasi untuk pelaksanaan kegiatan Karya Bakti ini.

Selain melaksanakan Karya Bakti Pos Koki Balai Karangan Satgas Pamtas RI-Mly Yonif 645/Gty juga memberikan bantuan berupa 8 sak semen, 2 kaleng Cat Tembok untuk pengecoran Lantai ruang kelas, halaman sekolah dan pengecetan ruang kelas tersebut yang kami serahkan langsung kepada  Hisbullah sebagai Ketua di Pembinaan Yayasan Muslim Perbatasan desa Balai Karangan. 

"Inilah wujud partisipasi dan kepedulian kami kepada dunia pendidikan, semoga dengan adanya kegiatan ini semakin menambah kedekatan, keakraban dan kemanunggalan TNI dan Rakyat," ujarnya.

Ketua Yayasan Muslim Perbatasan desa Balai Karangan Hisbullah mewakili  seluruh guru, murid dan wali murid mengucapkan terimakasih dengan memberikan piagam penghargaan kepada Personil Satgas Pamtas RI-Mly Yonif 645/Gty Pos Koki Balai Karangan, yang  telah meluangkan waktu dan tenaga serta sumbangsihnya untuk membantu kegiatan Gotong Royong pengecoran lantai ruang kelas dan halaman sekolah Yayasan ini. 

"Semoga hubungan baik dan kerjasama seperti ini selalu terjalin sampai purna tugas nantinya," tutup Hisbullah.

(Sumber: Pen satgas pamtas yonif 645/Gty)

Posting Komentar untuk "Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Karya Bakti Pengecoran Bangunan Yayasan Pembinaan Muslim Perbatasan"