Semarak Kemerdekaan, Kabag Umum Setda Barru Juara Lomba Nyanyi Antar OPD

BARRU (wartamerdeka.info) - Kepala Bagian Umum Setda Barru,  Andi Rusman Rustam S. STP bersama Isteri drg,  Hj. Ulfa Nurul Huda MARS yang juga adalah Diruktur RSUD Lapatarai Barru, ditetapkan sebagai juara pada Lomba Nyanyi antar pimpinan OPD yang berlangsung di Baruga Singkerru Adae, Rumah Jabatan Bupati Barru,  Ahad (14/8/2022) malam. 

Lomba Menyanyi antar Pimpinan OPD dan Istri dalam rangka menyemarakkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77 tersebut,  turut disaksikan Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M. Si  didampingi Ketua Tim Penggerak PKK drg. Hj. Hasnah Syam, MARS serta Sekretaris Daerah (Sekda) Barru Dr Abustan, M. Si. 

Bupati Suardi Saleh mengatakan,  sengaja kami tidak memberikan sambutan diawal acara karena saya ingin para perserta tidak terbebani karena saya ingin melihat ketercapaian kegiatan ini. 

"Ternyata benar, semua perserta bernyanyi dengan ikhlas dan menghayati syair lagu yang dibawakan dan memperlihatkan adanya Chemistry antar pasangan", ujar Bupati lalu menyebut Kadis Sosial A. Syarifuddin yang telah menyadarkan kita apa yang menjadi pertanyaan  selama ini, itu tersirat melalui lagu yang dibawakan penuh penghayatan. 

Demikian halnya dengan Kadis Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Abubakar. Melalui lagu ciptaan Rhoma Irama,  dia bawakan dengan kompak bersama isterinya. 

Tak kalah serunya, dengan penampilan Kadis Dukcapil Nasaruddin yang tampil bersama istri mampu 'menghipnotis' penonton dan Sekda bersama beberapa pimpinan OPD meringsek kepanggung ikut berjoget dan menyawer. 

Keseruan Nyomba Menyanyi tersebut berakhir setelah Dewan Juri yang dipimpin Camat Barru  Andi Hilmanida , S.STP dan dua vocalis local yaitu Abi dan Gafir mengumumkan juaranya. Berikut hasil lomba menyanyi antar OPD ;

Juara pertama dengan nomor peserta 07 Kabag Umum Setda Barru Andi Rusman Rustan S.STP, M.Si bersama Isteri dengan nilai 647.

Juara II dengan nomor peserta 04 Kepala Dinas Perhubungan Fadly R Fawae, S.STP, M.Si dengan nilai 639.

Juara III dengan nomor peserta 15 Kepala Dinas DPMPTSP Andi Syukur Makkawaru, S.STP,M.Si dengan nilai 577.

Harapan I nomor peserta 06 Kadis Sosial Andi Syarifuddin,S.IP,M.Si dengan nilai  575.

Harapan II Nomor Peserta No 8  Kepala BKPSDM Syamsir, S.IP, M.Si, dengan nilai 547.

Harapan III nomor peserta 05 Kadis Diskominsta Barru Syamsuddin ,S.IP,M.Si  dengan nilai 465.

(syam)

Posting Komentar untuk "Semarak Kemerdekaan, Kabag Umum Setda Barru Juara Lomba Nyanyi Antar OPD"