Senam Massal Gelora Merah Putih, Ribuan Warga Tumpah Di Lapangan Sumpangbinangae

BARRU (wartamerdeka info) - Ribuan Warga dengan seragam merah putih melakukan  Senam Massal Gelora Merah Putih  dalam rangkaian menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, ke 77 Lapangan Sumpang Binangae Kab. Barru, Ahad (14/8/2022).

Senam Massal ini diikuti oleh ASN, TNI, Polri, Kejaksaan dan seluruh Aparat Negara lainnya serta Masyarakat Kabupaten Barru dengan memakai kostum merah putih sebagai simbol lambang negara Indonesia.

"Terima kasih kepada Tim Penggerak PKK, KONI, Perwosi, Bunda Paud, Pokja Paud yang telah menginisiasi kegian ini," sebut Bupati dua periode itu. 

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si di dampingi Ketua TP. PKK Hj. Drg. Hasnah Syam MARS yang juga Anggota DPR RI Komisi IX dari Partai NasDem menyampaikan rasa syukur atas atensi para peserta Senam Massal.

Bupati menyampaikan dengan Tema Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022 yaitu Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat, dengan kebersamaan kita hari ini dengan semangat Merah Putih, Barru angka bangkit lebih kuat.

Usia senam Bupati Barru menyerahkan bendera merah putih sebanyak  2100 lembar kepada seluruh peserta. 

Acara ditutup dengan penyerahan doorprize. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Senam Massal Gelora Merah Putih, Ribuan Warga Tumpah Di Lapangan Sumpangbinangae"