AMPUH Kirim Karangan Bunga Apresiasi Kepada Wakil Ketua DPD Nono Sampono Dan Sultan Bachtiar Najamudin

AMPUH Minta Badan Kehormatan  DPD-RI Segera Memanggil La Nyalla

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ada pemandangan menarik Senin pagi ini di Gedung MPR RI. Yakni adanya karangan bunga berukuran sangat besar menghias pintu masuk gedung MPR.

Ada tulisan panjang di karangan bunga itu: "Masyarakat Apresiasi Kepada Wakil Ketua DPD RI  Nono Sampono, Wakil Ketua III DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin  dan Anggota DPD yang tetap menjaga DPD tidak Melenceng dari aturan hukum dan Perundang-undangan".

Pengirim karangan bunga itu adalah Aliansi Masyarakat dan Pemuda Nusantara Merah Putih  (AMPUH).

"Ini wujud apresiasi kami kepada Wakil Ketua DPD RI  RI Nono Sampono dan Wakil Ketua III DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin, yang telah mencabut dukungan terkait sk pemberhentian Fadel Muhammad sebagai Wakil Ketua MPR RI yang dipelopori oleh Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti," ujar Heru Purwoko, Sekjend AMPUH, Senin (12/9/2022).

AMPUH, tandas Heru Purwoko, berkeyakinan bahwa sikap dua Pimpinan DPD Wakil Ketua I DPD RI Nono Sampono dan Wakil Ketua III DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin akan diikuti mayoritas Anggota DPD RI lainnya terkait Pencabutan Surat Pencopotan Fadel Muhammad.

AMPUH juga mendorong kepada Badan Kehormatan (BK) DPD-RI  untuk segera mungkin memanggil La Nyalla untuk dimintai pertanggungjawabannya dan memberikan sanksi tegas kepada La Nyalla dan mengingatkan BK DPD untuk menjaga marwah lembaga DPD dengan TIDAK melindungi LaNyalla Mattalitti 

AMPUH, tambah Heru Purwoko, mendukung upaya hukum yang dilakukan Fadel Muhammad, Wakil Ketua MPR yang sah  melawan kedzoliman yang dilakukan LaNyalla Mattalitti.

"Dan yang pasti, Karangan Bunga Apresiasi Aliansi Masyarakat dan Pemuda Nusantara Merah Putih  (AMPUH)  ini tidak untuk Ketua DPD-RI karena kerap menabrak aturan dan sewenang-wenang memimpin DPD-RI," ujar Heru Purwoko. (A)

Posting Komentar untuk "AMPUH Kirim Karangan Bunga Apresiasi Kepada Wakil Ketua DPD Nono Sampono Dan Sultan Bachtiar Najamudin"