Antisipasi Penyesuaian Harga BBM, Polres Barru Lakukan Pengamanan Di SPBU

BARRU (wartamerdeka.info) - Kepolisian Resor (Polres) Barru melakukan pengamanan dan patroli SPBU yang ada diwilayah Kabupaten Barru, Sabtu (3/9/2022).

Kegiatan ini yang dilaksanakan untuk memantau situasi SPBU agar tidak terjadi antrian panjang dan penyalahgunaan BBM oleh oknum yang memanfaatkan situasi penyesuaian harga BBM.

Kapolres Barru AKBP Yudha Wirajati, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa, untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas menjelang penyesuaian harga BBM oleh pemerintah, telah disiapkan sejumlah personil pengamanan di SPBU yang ada di Kabupaten Barru.

"Kegiatan Pengamanan dilakukan untuk memantau keadaan di setiap SPBU dan juga untuk mengantisipasi terjadinya penimbunan BBM subsidi”, kata Kapolres Barru.

Di ketahui bahwa dari hasil pantauan di SPBU hari ini masih nampak normal dan tidak terdapat antrian panjang sedangkan untuk stok BBM setelah di koordinasi bersama pihak SPBU masih cukup ketersediaannya.

"Masyarakat tidak perlu panik akan penyesuaian harga BBM dengan melakukan pembelian secara berlebihan serta tidak melakukan penyalahgunaan BBM," imbau Kapolres.

“Kita berharap agar situasi kamtibmas di Kabupaten Barru tetap aman dan kondusif serta masyarakat tetap terlayani dalam penyaluran BBM di setiap SPBU," tandas AKBP Yudha.

(Ahkam/Syam)

Posting Komentar untuk "Antisipasi Penyesuaian Harga BBM, Polres Barru Lakukan Pengamanan Di SPBU"