Binsar Siagian Ramaikan Bursa Kandidat Ketum MIO

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Banyak dukungan mengalir  kepada Binsar Siagian untuk menjadi  Kadindat Ketum pada  Kongres MIO November 2022. 

"Intinya saya siap sejak awal saya mencoba menggawal eksistensi MIO, apalagi saya dulu sama senior MIO dengan Bang Lasman menggalang perlawanan ketidak becusan MOI," tegas Binsar Siagian yang dikenal sebagai "singa"IPJI ini.

Binsar Siagian, lulusan Lemhanas dan UKW Dewan Pers  mengaku mendapat dukungan dari  senior MIO mengalir dan siap maju mewarnai demokrasi pelihan Kandidat Ketum di Kongres MIO.

"Saya akan menyampaikan Perkuatan MIO ked epan  menuju ektabilitas MIO di Dewan Pers. Sebagai asosiasi  perusahaan pers, saya akan menciptakan kaloborasi agar perusahaan pers kita kuat. Dan siap bersaing dalam era digitalisasi," ujar Direktur Media online Projustisianews.com ini.

Sementara itu Ketum IPJI Lasman Siahaan SH, MH siap mendukung Binsar Siagian maju sebagai kandidat Ketum. "Dia anggota pemilik media online yang punya badan hukum kuat dan diakui reputasi dalam dunia pers," ujar Lasman Siahaan.

Pada prinsipnya ujar Lasman, jajaran  Dewan Pembina, Penasehat dan Pakar, mendukung siapapun yang maju sebagai kandidat Ketum.                    

"Makin banyak calon kandidat yang maju, makin baik. Itu adalah demokrasi yang harus kita laksanakan", tandasnya  

Namun dia mengingatkan bahwa setiap calon yang maju haruslah mendapat dukungan PW dan PD.                   

"Sebab sebagai  forum tetinggi organisasi,  konggres, suara PW dan PD sangat  berperan", tandasnya                  

Menurut catatan redaksi, selain ketua DPP  IPJI dan DPP PWOIN, Binsar Siagian,  juga mantan Direktur MOI.

"Meski Jam terbang saya  tidak diragukan lagi tapi itu tergantung suara floor di kongres. Saya  harus bisa diterima pemegang suara termasuk utusan PW setiap provinsi," ujar wartawan dan advokat senior ini.

(Rel)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama