Mankodri Wakili Bupati Lampura Pimpin Sertijab Camat Kotabumi Selatan

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Kotabumi Selatan merupakan penyegaran di tubuh Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dalam  menjalankan roda pemerintahan.

Hal tersebut dikemukakan Asisten I, Mankodri SH MM mewakili Bupati Lampura dalam Acara sertijab tersebut yang dilaksanakan di kantor Camat Kotabumi Selatan,  Senin (05/09/22).

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh  Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kapolsek Kotabumi, Danramil, Babinsa.Kepala Puskesmas kotabumi 1, II Lurah se- kecamatan Kotabumi Selatan, Kepala Desa se-kecamatan Kotabumi Selatan, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh  masyarakat, tokoh agama dan organisasi Pers, Serta OKP dan LSM.

Mankodri mengaharapkan kepada Camat Kotabumi Selatan yang baru dilantik agar dapat mengemban amanah sebagaimana seorang pemimpin yang mampu berbuat untuk kemajuan kabupaten Lampura ke depan. 

Tentunya pekerjaan ini tidak mudah, namun apa yang tidak bisa dilakukan jika bekerjasama dan saling mendukung, 

"Berbagai program pemerintah Untuk mewujudkan  pembangunan di daerah Kecamatan Kotabumi Selatan perlu dukungan dari semua pihak," erangnya.

Menurutnya, Dedi Nurman  dipandang nampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Sementara Dedi Norman ST MH dalam sambutannya mengatakan dirinya siap menjalankan tugas Camat Kotabumi Selatan dengan baik untuk kemajuan kabupaten lampung utara. 

"Namun saya tidak bisa bekerja sendiri perlu dukungan dari Sekcam dan kepala  bidang - bidang yang ada di kecamatan. Serta saya harapkan dukungan dari semua kepala Desa Kecamatan Kotabumi Selatan," katanya.

Selanjutnya, ia mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat dan seluruh undangan yang telah hadir pada acara pisah sambut camat kotabumi selatan. Terutama kepada insan pers,

.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama