Semarak HUT Ke-77 RI, Warga RW 03 Kelapa Dua Sukses Adakan Panggung Hiiburan Rakyat

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Puncak hari ulang tahun  ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI di Wilayah RW 03 Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang berlangsung meriah dengan diisi acara panggung gembira yang diadakan di area Lapangan Bulutangkis RW 03 Sabtu (3/9/2022).

Kegiatan hiburan untuk rakyat yang diprakarsai para pengurus RT se- RW 03 Kelurahan Kelapa Dua ini  bekerjasama dengan  Karang Taruna  mengundang antusias warga. 

Ratusan warga hadir berkumpul untuk mengikuti acara yang dimeriahkan dengan pentas musik yang menampilkan artis ibukota juga tarian, pembagian hadiah lomba.

Sebanyak 5 RT se -RW 03 Kelurahan, Kelapa Dua berpartisipasi dalam gelaran panggung tersebut dengan mengirimkan peserta warganya menghibur dengan  tarian dan pentas seni lainnya.

Hadir dalam acara tersebut selain dihadiri Lurah Kelapa Dua Fahrurozi SH Msi dan Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa SH.Msi  hadir pula Anggota DPR RI H.Muhammad Rizal SH Msi , Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Sadeli HS, Ketua KNPI Kecamatan Kelapa Dua, Deden Nurwansyar, Ketua  Ketua LPM Madsari dan Ketua Karang Taruna RW03 M.Soleh alias Adoy serta  para Pengurus RT dan para tokoh masyarakat Kelapa Dua.

Ketua RW 03  Jefri Mulyadi dalam sambutannya sangat mengapresiasi acara yang diusung panitia yang sebagian besar adalah para pemuda pemudi diwilayahnya dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para pihak yang membantu terselenggaranya panggung rakyat menyambut HUT RI ke 77 ini.

"Saya ucapkan terima kasih sebesarnya kepada seluruh warga dan semua pihak yang telah berpartisipasi dan ikut membantu terselenggaranya acara ini, untuk itu narilah kita bersama-sama dengan penuh kegembiraan,penuh semangat dan bisa menghayati dalam mengisi kemerdekaan tahun ini dengan penuh percaya diri dan kegembiraan tidak seperti tahun lalu karena adanya pandemi covid 19," ujarnya.

Sementara Ketua Karang Taruna RW 03 M.Soleh dalam sambutannya  mengajak para pemuda pemudi diwilayahnya untuk bersama membantu menciptakan kreativitas di lingkungan.

"Acara  ini sangat luar biasa, saya sangat mengapresiasi atas kerja keras para panitia dalam mendedikasikan terselenggarakan acara ini, intinya para pemuda jangan hanya eforia  di acara ini saja, terlepas dari acara ini mari kita bersama-sama bergerak dalam menciptakan banyak hal di Kelurahan Kelapa Dua " pungkasnya.

(Hanafi)

Posting Komentar untuk "Semarak HUT Ke-77 RI, Warga RW 03 Kelapa Dua Sukses Adakan Panggung Hiiburan Rakyat"