Hadiri Anniversary Ke-2 Neonatus Auto Club, Bupati Suardi Saleh: Jadikan Momentum Bermuhasabah

BARRU (wartamerdeka.info) - Merayakan hari ulangtahyn ke-2 (Anniversary)  Neonatus Auto Club Barru menggelar Event Car Meet Up atau Kontes Mobil. Kegiatan tersebut dihelat di Alun-Alun Colliq Pujie Kota Barru, kabupaten Barru, Sabtu (8/10/2022) malam. 

Bupati Barru H.Suardi Saleh hadir dalam acara tersebut menyambut gembira gelaran kegiatan tersebut dan mengucapkan selamat annivensary Neonatus Auto Club  yang ke 2 .

"Annivensary atau Ulang tahun  ini hendak dijadikan momentum untuk bermuhasabah. Sampai sejauh mana organisasi memberi nilai manfaat bukan hanya kepada anggotanya  tetapi orang lain terlebih yang membutuhkan", harap Bupati.

Dikatakan,  selaku pemerintah Kabupaten Barru tentu menyambut positif dan mengapresiasi  kegiatan yang digelar  Neonatus Auto Club ini.

Lebih lanjut dirinya berharap organisasi ini tetap solid dan kuat. Neonatus pada ulang tahun ke dua ini ada perkembangan dibanding saat ulang tahun pertama. 

"Saya bersyukur ultah ke dua  ini banyak kegiatan yang dilaksanakan seperti  kontes mobil yang diikuti oleh seluruh peserta dari berbagai daerah di Sulsel.Selain itu ada  seminar ekonomi kreatif, "sebut Bupati Barru dua priode ini.

Bupati tampa sekat itu dalam sambutannya menyampaikan Selamat datang  kepada para peserta di Kabupaten Barru , semoga selama berada di Barru selalu nyaman dan terima kasih telah  membelanjakan uangnya di Barru. 

Selain dihadiri Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh, turut hadir  Kapolres Barru yang diwakili Kasat Lantas Polres AKP H. Abdul Samad, Kepala Dinas Kesehatan dr Amis Rivai, Kasatpol PP Andi Jalil Mappiare, Ketua Neonatus Auto Club Rahmat serta Ketua Panitia Muhammad Takwin.

(Humas IKP/Syam)

Posting Komentar untuk "Hadiri Anniversary Ke-2 Neonatus Auto Club, Bupati Suardi Saleh: Jadikan Momentum Bermuhasabah"