Kapolres Lampura Dan ketua PPI Berikan Piala Pada Pemenang Turnamen Futsal Pelajar Kapolres Cup 2022

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Kapolres Lampura dan ketua PPI memberikan Piala kepada Pemenang Turnament Futsal Pelajar Kapolres Cup 2022, yang Finalnya dilaksanakan di gedung GOR Sukung Kotabumi, Minggu (23/10/22).

Pertandingan final turnament Futsal Pelajar  Kapolres Cup 2022 yang diselenggarakan oleh Purna Paskibraka Indonesia (PPI) tersebut dihadiri Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail,. S. I. K., M. I. K., Kapolsek Kotabumi Kota dan jajaran , Kanit Satlantas Polres Lampura dan jajaran, Ketua PPI Doni Ferdian ST dan pengurus Serta Wakil Ketua AFK Saprizal.

Turnament  tersebut untuk tingkat SMA putra, dimenangkan oleh SMKN 3 Kotabumi, dan tingkat SMP, juara pertama  dimenangkan oleh SMPN 1 Kotabumi. Sedangkan untuk Pelajar Putri, Juara Pertama diraih SMPN 1 Abung Semuli.

Para juara Turnament tersebut mendapatkan piala dan uang pembinaan yang diberikan langsung secara simbolis oleh Kapolres Lampura, Kapolsek Kotabumi Kota dan ketua PPI bersama pengurus.

Kapolres Lampura Kurniawan Ismail  menyampaikan bahwa tujuan diadakan kegiatan tersebut untuk memupuk tali silaturahmi dan melahirkan pemuda pemudi Kabupaten Lampura yang berprestasi di cabang olah raga futsal.

"Terima kasih juga kepada seluruh peserta karena telah melaksanakan lomba dengan sportif," ucapnya.

Selanjutnya, dia juga mengucapkan selamat kepada pemenang dalam turnament Futsal Pelajar. Semoga ini menjadi awal prestasi bagi kalian semua.

"Bagi yang belum menjuarai dalam turnament futsal ini jangan berkecil hati, tetap semangat dan berlatih terus untuk mengikuti turnament yang akan datang," tutup Kapolres.

Di kesempatan yang sama Ketua PPI Lampura Doni Ferdian.ST menyampaikan, untuk para pemenang juara turnament futsal pelajar dihari ini saya harapkan tetap selalu mengasah bakat dan meningkat kualitas untuk persiapan kita Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) yang akan datang. tutup Doni Ferdian.ST. (yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama