Kapolsek Kebon Jeruk Kunjungi Sejumlah Anak Yang Alami Gagal Ginjal

JAKARTA BARAT (wartamerdeka.info) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat mendatangi sejumlah anak yang mengalami gagal ginjal.

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Slamet Riyadi mengatakan, pihaknya mendatangi anak yang mengalami gagal ginjal kebetulan terdapat di wilayah Kebon Jeruk Jakarta Barat

"Kedatangan kami untuk memberikan motivasi dan bantuan paket sembako kepada keluarga korban," ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H Slamet Riyadi saat dikonfirmasi, Rabu (26/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mendatangi salah satu kediaman keluarga anak yang sedang mendapatkan perawatan di RSCM terkait sakit gagal ginjal akut.

"Kami berkunjung di kediaman keluarganya di jl Gili Samping Kebon Jeruk Jakarta Barat untuk memberikan semangat kepada keluarganya, kami juga memberikan paket sembako kepada keluarga korban gagal ginjal," ucapnya.

Kegiatan ini wujud kepedulian polri  kepada warga yang sedang mengalami musibah.

"Semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan semangat untuk keluarga dan juga untuk meringankan beban keluarganya, " harapnya

Di kesempatan yang sama salah satu perwakilan keluarga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada keluarganya.

"Sekali lagi saya selaku perwakilan keluarga sangat berterima kasih kepada polsek kebon jeruk atas perhatiannya kepada keluarga kami," ucapnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama