Kapolsek Pangkalan Brandan Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Desa Pelawi Selatan

P. BRANDAN (wartamerdeka.info) - Polsek Pangkalan Brandan dipimpin AKP Bram Chandra Sihombing SH MH memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Pelawi Selatan, kecamatan Babalan, kabupaten Langkat, Senin (10/10/2022).

Bantuan diberikan melalui posko banjir di Dusun IV Desa Pelawi Selatan berupa 10 kotak  Indomie serta 5 krat telur dan diterima oleh kepala Dusun IV Suyatno serta ketua BPD Desa Pelawi Selatan Fahrudin.

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chandra Sihombing mengatakan, kehadirannya di Desa Pelawi Selatan ini mengunjungi dan memberikan sedikit bantuan kepada saudara kita yang terkena musibah banjir.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai  bentuk kepedulian Polsek Pangkalan Brandan  kepada masyarakat desa Pelawi Selatan dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat serta meringankan beban yang terkena musibah," ucapnya.

Bram mengingatkan serta menghimbau kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya dan lakukan kegiatan gotong royong agar di musim penghujan ini aliran air berjalan lancar dan tidak tersumbat serta terapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan.

Hadir dalam acara tersebut. Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chandra Sihombing SH MH, WakaPolsek IPTU J. Situmorang, Kanit Reskrim  IPDA S. Sihotang SH, KANIT Binmas AIPDA B. Malau, serta Dan Ramil Pangkalan Brandan 

Pantauan wartamerdeka.info acara pemberian bantuan di Desa Pelawi Selatan ini berjalan  tertib dan man dan difutup pukul 16.00 Wib.

Posting Komentar untuk "Kapolsek Pangkalan Brandan Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Desa Pelawi Selatan"