Persiapan Pelantikan, DPC Papdesi Jepara Mengadakan Rapat Khusus

JEPARA (wartamerdeka.info) - DPC PAPDESI Jepara menggelar Rapat pembentukan kepanitiaan pelantikan pengurus DPC PAPDESI Jepara  di  D anglo Resto J.L HOS Cokroaminoto No 15, Demaan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara,Kamis (20/10/2022).

Ketua rapat langsung dipimpin oleh kepala desa Daren Edy Khumaidi yang juga dihadiri oleh  18  kepala desa dari perwakilan sekabupaten Jepara.

Hasil dari pertemuan rapat dipilihlah sebagai Ketua H.Edi Khumaidi (kepala desa Daren), Sekdetaris Hartoyo (kepala desa Bungu) serta Bendahara Heri (kepala desa Kawak).

Acara pelantikan  akan dihadiri oleh PJ Bupati Jepara Edy Supriyanta serta forkopimda dan para petinggi se kabupaten Jepara.

Rencananya diselenggarakan di Pendopo Jepara  pukul 13.00 Wib sampai Selesai pada  Selasa, 25 Oktober 2022.

Edy Khumaidi menyampaikan kepada awak media semoga setelah adanya pelantikan kepengurusan ini  bisa terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik untuk mengembangkan desa masing masing, untuk kemajuan yang lebih baik tentunya.

"Kabupaten Jepara yang terdiri dari  184 desa dan  11 kelurahan, itu bisa bersinergi dengan pemerintah Jepara yang lebih baik lagi," tegas Edy.

(Hani)

Posting Komentar untuk "Persiapan Pelantikan, DPC Papdesi Jepara Mengadakan Rapat Khusus"