Pesan Kepada Satpol PP, Pj Bupati Maybrat Dr. Bernhard: Mangkir Dari Tugas Saya Berhentikan Anda

MAYBRAT (wartamerdeka.info) - Penjabat (Pj) Bupati Maybrat, Provinsi Papua Barat, Dr. Bernhard E. Rondonuwu berpesan agar Satpol PP Maybrat harus dapat memahami tupoksi Satpol PP yang terdiri dari penegakan perda/perkada, penegakan ketenteraman, dan perlindungan masyarakat. 

Satpol PP juga memiliki peran penting dalam menjaga arah kebijakan di Kabupaten Maybrat. “Anda mangkir dari tugas saya berhentikan anda. Anda tidak percaya lihat saja nanti!” kata Dr. Bernhard, lewat video yang diterima, Selasa (11/10/2022).

Pj Bupati menyatakan kita berproses agar lebih baik. “Kenapa saya sebut ini karena teman-teman kerja santai. Kalau teman-teman menyesuaikan saya tidak akan begini. Karena kita punya tanggung jawab yang sama, kita di gaji untuk bekerja lebih baik,” tegasnya.

Lebih lanjut, mantan Direktur Pol PP dan Linmas Kemendagri menjelaskan, bahwa di luar sana banyak saudara-saudara kita yang ingin pakai baju ini. Maka bersyukurlah semua sudah jadi pegawai. 

“Bersyukurlah anda semua yang sudah bekerja. Tolonglah, mari kita sama-sama bekerja untuk kebaikan. Tugas di sana jaga jangan sampai ada barang hilang, tugas di sini jaga jangan pulang rumah tidur, tugas di sana jaga jangan maling,” tandas mantan Kepala Biro 2 IPDN itu. (A)

Posting Komentar untuk "Pesan Kepada Satpol PP, Pj Bupati Maybrat Dr. Bernhard: Mangkir Dari Tugas Saya Berhentikan Anda"