Bupati Barru: Peringatan Maulid Wujud Kecintaan Kepada Rasulullah SAW

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru H. Suardi Saleh hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M tingkat Kecamatan Mallusetasi Kab Barru yang dipusatkan  di Lapangan Palanro Kecamatan Mallusetasi, Rabu (2/11/2022).

Bupati Barru dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya  karena saat ini kita sudah bisa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW secara terbuka, khikmat dan amaliyah setelah sebelumnya akibat Pandemi Covid-19 kita hanya memperingati secara terbatas. 

Dikatakan, Peringatan Maulid adalah wujud kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW sebagai contoh atau tauladan yang nyata bagi kita. Dari hal kecil sampai hal besar, Rasulullah selalu mencontohkan perilaku yang baik dan sesuai untuk umatnya. 

"Mari bangun silaturahmi dan junjung tinggi nilai kemanusiaan serta nilai keimanan dengan senantiasa meneladani sifat mulia Rasulullah Nabi Muhammad SAW, sehingga membawa kebaikan untuk umat sepanjang hayat,"  sebut Bupati lalu berharap agar  dengan semangat Maulid Nabi, kita tingkatkan kecintaan kepada Nabi untuk mewujudkan kepribadian dan berakhlak mulia.

Peringatan Maulid yang turut dihadiri unsur Forkopimda, Kepala  OPD, Staf Ahli, Asisten, Kepala Kantor Kemenag, Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Komisioner Baznas Barru dan undangan lainnya,  dirangkaikan dengan penyerahan santunan BPJS.

(Humas IKP/Syam)

Posting Komentar untuk "Bupati Barru: Peringatan Maulid Wujud Kecintaan Kepada Rasulullah SAW"