Danramil 412-03 Bukit Kemuning Berikan Bantuan Kepada Warga Penderita Tumor Ganas

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -Bentuk perhatian kepada masyarakat penderita tumor ganas di Desa Muara Dua Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Komandan Rayon Militer (Danramil) 412-03 Kapten Inf Harpian Sari berikan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako), Senin (21/11/2021).

Dalam hal kegiatan tersebut Danramil Bukit Kemuning berkolaborasi dengan Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan setempat Kompol Muhidin, beberapa bantuan sembako yang diberikan diantaranya, beras, telur, indomie dan gula.

Kapten Inf Harpian Sari mengatakan bahwa sudah kewajiban dari pihaknya selaku unsur muspika memperhatikan keadaan masyarakat yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari kita selaku pimpinan di tingkat kecamatan.

"Saya berharap bantuan yang dberikan pada hari ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban dari ibu asmiah," tutur Danramil.

Di waktu yang bersamaan Kapolsek Bukit Kemuning Kompol Muhidin mengharapkan dengan telah hadirnya dirinya beserta Danramil dapat menguatkan mental dari ibu asmiah atas cobaan yang saat ini tengah dialami.

"Inilah bentuk dari sinergritas serta kebersamaan kami bersama dengan Koramil Bukit Kemuning dan semoga ibu asiah dapat segera sehat seperti sediakala," Tutup Kapolsek diakhir pertemuan. (yoke)

Posting Komentar untuk "Danramil 412-03 Bukit Kemuning Berikan Bantuan Kepada Warga Penderita Tumor Ganas"