Ketua DPRD Sulsel, A. Ina Kartika Sari Akui Rumahnya Telah Digeledah KPK

MAKASSAR (wartamerdeka.info) -  Ketua DPRD Prov Sulsel A. Ina Kartika Sari, SH. M. Si mengakui kalau rumah pribadinya dijalan Pelita Raya Rappocini kota Makassar telah digeledah oleh Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

"Benar,  rumah pribadi saya di jalan Pelita Raya Rappocini Makassar telah digeledah Tim Penyidik KPK," jelas A. Ina dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartamerdeka.info,  Rabu (2/11/2022) malam. 

Terkait dengan penggeledahan yang dilakukan oleh KPK di kediaman pribadinya, Ketua DPRD Sulsel itu menanggapi positif dan menghargai sebagai bagian dari prosudure yang telah ditentukan KPK. 

“Memang benar pagi tadi telah dilakukan penggeledahan oleh KPK di rumah pribadi saya. Kita menghargai dan mengikuti bagaimana mekanismenya, karena itu adalah bagian dari prosedur yang telah ditentukan KPK,” terang A. Ina. 

Seperti yang dilansir media Fajar. co. Id,  Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kediaman pribadi Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari di jalan Pelita Raya. 

Penggeledahan itu terkait dengan penyidikan perkara dugaan TPK suap pemeriksaan laporan keuangan Pemprov Sulsel dengan tersangka Kepala Perwakilan BPK Sulawesi Tenggara sekaligus Mantan Kasuauditorat Sulsel I BPK Perwakilan Provinsi Sulsel, Andy Sony dan kawan-kawan.

(syam).

Posting Komentar untuk "Ketua DPRD Sulsel, A. Ina Kartika Sari Akui Rumahnya Telah Digeledah KPK"