Saudagar Barru Se Nusantara Akan Bertemu Di Acara TSB 2022

BARRU (wartamerdeka.info) - Temu Saudagar Barru (TSB) tahun 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 November 2022 di Makassar. Hal ini disampaikan panitia pelaksana TSB saat membawakan undangan acara kepada Bupati Barru, Ir. Suardi Saleh, M.Si.

Rombongan panitia pelaksana yang terdiri dari Herman Agus Mahmud, Hizbullah Iskandar dan Harianto LS Albarr diterima langsung Bupati Barru dua periode ini diruang kerjanya, Rabu (9/11/2022).

Kegiatan yang mengangkat tema "Kolaborasi Membangun Kemajuan Barru" ini akan dihadiri ratusan saudagar dari seluruh Indonesia dengan berbagai bidang usaha.

"Insha Allah TSB 2022 akan menjadi sejarah baru buat Barru. Melalui KKDB sebagai induk peguyuban warga Barru akan mengumpulkan para saudagar barru dari seluruh tanah rantau untuk kembali membangun barru. Barru untuk kita semua yang dalam filosofi ogi to Berru, Yassiberrui," kata Harianto LS Albarr saat dihubungi.

Ia menambahkan, TSB 2022 modelnya praktis dalam artian, para saudagar akan diberikan pemaparan potensi bisnis di Barru dan akan memilih jenis bisnis untuk berinvestasi.

"Sederhananya, kami akan presentasi dan para saudagar tinggal memilih, mereka tertarik investasi pada bidang bisnis yang sesuai. Ada BPR, Industri pengolahan beras, industri pengolahan ubi kayu, pelabuhan garongkong dan pariwisata," tambahnya.

(Humas TSB/ Syam)

Posting Komentar untuk "Saudagar Barru Se Nusantara Akan Bertemu Di Acara TSB 2022"