Musywil V KB PII Jatim Digelar Hari Ini

SURABAYA (wartamerdeka.info) - Musyawarah ke-5, Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (Musywil KB PII) wilayah Provinsi Jawa Timur, digelar hari ini, Sabtu (3/12) di Surabaya. 

Menurut agenda seharusnya, Musywil ini dilaksanakan pada 2 tahun kemarin, karena pandemi Covid 19, kegiatan diundur hingga awal Desember ini. 

"Seharusnya, Musywil sudah dua tahun kemarin, karena pandemi Covid 19, kegiatan ini baru bisa dilaksanakan pada akhir 2022," kata Ainur Rofiq Sophhhian, Sekretaris KB PII Jatim. 

Selain, beragendakan memilih Ketua Umum untuk periode berikutnya, pada Musywil KB PII V ini juga digelar Diskusi Panel dengan tema, "Memperkuat Ekonomi Umat Menuju Bangsa Bermartabat," dengan empat orang narasumber, 

Menko PMK Prof. Dr. Muhadjir Efendy, MAP, Sutrisno Bachir, SE, Nasrullah Larada, SIP, M.Si dan Prof. Dr. Zainuddin Maliki, M.Si.

Kegiatan Musywil selain dihadiri peserta dari Pengurus Daerah yang tersebar di kabupaten/kota di Jawa Timur, juga dihadiri penggembira yang akan ikut meramaikan kegiatan ini. Posisi Ketua Umum KB PII Jatim, Prof. Dr. Zainuddin Maliki, diperkirakan bakal terpilih kembali. (Mas)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama