Ahmad Usmarwi Kaffah Resmi Jabat Wakil Bupati Sekaligus Plt Bupati Muara Enim


PALEMBANG (wartamerdeka.info) - Ahmad Usmarwi Kaffah atau akrab disapa dengan panggilan Kaffah resmi dilantik sebagai Wakil Bupati sekaligus Plt Bupati Muara Enim oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru di Griya Agung Palembang, Rabu (25/01/2023).


Kaffah seperti diketahui, terpilih sebagai wakil bupati pada  Pemilihan Wakil Bupati (Pilwabup) Muara Enim sisa masa jabatan 2018-2023 yang digelar DPRD Kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim, Selasa (6/9/2022) lalu.


Kaffah pada pemilihan wakil bupati tersebut,  berhasil mengungguli Muhammad Yudistira Syahputra, dengab meraih 35 suara dari 36 suara Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim 


Gubernur berpesan, setelah pelantikan ini agar dapat segera menjalankan tugas pemerintahan di Kabupaten Muara Enim dengan teliti terhadap detail informasi apapun, tugas apapun, dan data apapun serta update informasi sampai ke tingkat desa bersama Perangkat Daerah guna penguatan kinerja bersama sehingga pelaksanaan pemerintah dan program kegiatan dapat berjalan lebih efektif.


Lebih lanjut Herman Deru berharap dengan kepemimpinan anak muda (Kaffah) dapat memberikan energi baru bagi jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Muara Enim artinya dapat mempercepat proses pembangunan daerah dan memberikan pelayanan lebih prima bagi masyarakat.


"Selamat kepada Ahmad Usmarwi Kaffah yang sudah resmi menjadi Wakil Bupati Muara Enim sekaligus Plt Bupati Muara Enim sisa masa jabatan 2018-2023. Lanjutkan jalinan sinergitas bersama semua pihak guna membangun Kabupaten Muara Enim menjadi lebih baik yang dibuktikan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat," pungkas Herman Deru.


Sementara itu, Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah menegaskan, dirinya siap menjalankan pesan dari Gubernur Sumsel untuk membawa Kabupaten Muara Enim menjadi lebih baik dengan mewujudkan visi dan misi Kabupaten Muara Enim #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera.


"Mari kita satukan langkah berikan yang terbaik untuk Kabupaten Muara Enim. Selepas ini tidak ada a b c yang ada dan harus ada hanyalah Kabupaten Muara Enim," tegasnya.


Selain menyaksikan langsung pelantikan di Griya Agung Palembang, sebagian keluarga besar Kaffah juga menyaksikan secara virtual (Zoom Metting) dari rumah Kaffah yang beralamat di Jl Putri Kembang Dadar No 39 Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang.


Turut hadir di antaranya, Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim beserta Wakil-Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Forkopimda Kabupaten Muara Enim,  Pj Sekda Muara Enim, Staf Ahli, para Asisten dan para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim, para Camat, dan perwakilan BUMN/D/S dalam wilayah Kabupaten Muara Enim serta pemangku kepentingan lainnya. (Agus v) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama