Bupati Yes Berangkatkan Peserta Jalan Sehat Tasyakuran MI Murni Ke-55


LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi memberangkatkan ratusan peserta jalan sehat dalam rangka Tasyakuran ke-55 tahun MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan atau yang sering disebut MI Murni, Minggu (29/1/2023). 


Bupati berharap eksistensi MI Murni sebagai lembaga pendidikan islam semakin meningkat dan menghasilkan generasi-generasi cerdas, berakhlak dan unggul. 


"Alhamdulillah kita masih bisa bertemu dalam keadaan sehat di acara jalan sehat dalam rangka tasyakuran ke - 55 MI Sunan Drajat, saya doakan sehat selalu, mudah-mudahan acara ini berjalan lancar dan eksistensi MI Sunan Drajat sebagai lembaga pendidikan semakin meningkat, menghasilkan generasi-generasi cerdas, berakhlak dan unggul," tutur Pak Yes. 


Kepala MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan Ustadzah Muchayum menyampai terima kasih atas partisipasi seluruh pihak yang telah bekerja keras sehingga kita bisa mencapai capaian yang luar biasa ini. 


"Dengan adanya MI Murni ini akan mewarnai lembaga pendidikan di Lamongan dan melahirkan generasi unggul Lamongan," kata Muchayum. 


Berbagai kegiatan turut memeriahkan tasyakuran ke 55 MI Murni, diantaranya Bazar UMKM yang menjual beragam produk siswa, layanan kesehatan gratis, penghijauan madrasah hingga penampilan kreativitas siswa. (Mas)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama