Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Didaulat Jadi Komandan Upacara HKN, Ketua PPI Hidayatuddin Sukses Tunaikan Tugas

Selasa, Januari 17, 2023, Januari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T04:03:54Z

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua PPI Kabupaten Barru Hidayatuddin S.IP, M.H yang juga adalah Kepala Bidang Humas IKP Diskominfo Barru 'didaulat' menjadi komandan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) sukses tunaikan tugas. 

Pada gelaran Upacara Hari Kesadaran tersebut, Sekda Barru Dr. Abustan selaku Pembina Upacara,  dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Barru, Selasa (17/1/2023).

Hidayatuddin yang dicegat Wartamerdeka,info  usai upacara mengatakan bahwa menjadi komandan upacara pada hari kesadaran nasional yang perdana di tahun 2023 ini adalah suatu kepercayaan yang diberikan oleh Pemkab Barru.

Dirinya menjelaskan, selaku Pegawai Negeri Sipil (PNS), menjadi komandan upacara dan sebagai abdi negara wajib dilaksanakan dan itu adalah sebuah tanggung jawab.

"Ini suatu kepercayaan yang diberikan Pemkab kepada saya selaku PNS untuk menjadi komandan upacara dan sebagai abdi negara wajib melaksanakan itu, karena sebuah tanggung jawab yang di amanahkan apalagi pas di hari kesadaran nasional," ujar Mantan Lurah Tuwung sambil berlalu. 

(syam)

Iklan4

 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...