Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


PC TiDAR Lampura Laksanakan Pelatihan Tunas Satu Dan Dua

Rabu, Januari 25, 2023, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T11:23:23Z


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Pelatihan Tunas Satu dan Tunas Dua PC Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Partai Gerindra Kabupaten Lampung Utara resmi dibuka di Hotel Graha Wisata, Rabu (25/01/2023)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten II  Bidang Ekonomi Kabupaten Lampung Utara Ahmad Alamsyah, Kepala Kesbangpol Lampung Utara, Drs.H.Mat Soleh, M.Pd., Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Hj. Sandi Juwita, S.Pd,. M.M., Ketua PD TIDAR Provinsi Lampung Riza Fahlevi, Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Utara Farouk Danial, SH.,CN., Ketua PC TIDAR Lampung Utara Septiandri, dan ratusan peserta pelatihan Tunas  Satu dan Tunas Dua. 


Disampaikan Ketua Okk PC TIDAR Lampung Utara Azamudin Tabah, SH.,MH., sebanyak 150 peserta pelatihan yang dirangkul dari seluruh Kabupaten Lampung Utara akan dilatih semaksimal mungkin. Sebagai bentuk penanaman jiwa berpolitik yang sehat untuk menuju kemenangan. 


Selain itu dijelaskan juga dana yang digunakan dalam pelatihan merupakan dana yang dihasilkan oleh para pengurus TIDAR di Lampung Utara. 


Di tempat yang sama, dalam sambutan tertulis Bupati Lampung Utara yang dibacakan oleh Asisten II Bidang Ekonomi Ahmad Alamsyah, mengucapkan selamat atas pelatihan Tunas Satu dan Tunas Dua PC TIDAR Lampung Utara. Disampaikan juga agar PC TIDAR Lampung Utara tetap berpegang teguh pada politik yang sehat. 


Dijelaskan oleh Ketua PD TIDAR Provinsi Lampung, Riza Fahlevi, TIDAR bukan hanya menawarkan para pemuda atau milenial untuk berpolitik, tetapi juga di bidang lain, seperti Pertanian, UMKM bahkan di bidang olahraga, Seni, Keagamaan, bahkan mengajak  para kaum milenial untuk tetap patuh terhadap pesan Polri, agar selalu menjalankan hal-hal positif.


"Contohnya yang dilaksanakan di Provinsi itu Liga Eksplor, jadi PC Lampung Utara ini sendiri nanti akan memperkenalkan budaya-budaya yang ada di Lampung Utara sampai ke kancah nasional. Kemudian ada juga TIDAR mengaji dimana mengajak anak-anak untuk rapat agama," jelasnya.


Tutur Riza,  pengurus yang hendak bergabung dengan TIDAR sudah mencakup 13 Kabupaten atau Kota di Provinsi Lampung. Tentunya hal ini menjadi magnet tersendiri bagi para pemuda dan kaum milenial yang ingin belajar lebih jauh tentang politik maupun organisasi.


“Alhamdulillah, hari ini di Lampung Utara kita kukuhkan PC TIDAR, semoga dapat bergerak di hal-hal positif dan tetap berpolitik yang sehat," ungkapnya.


Menurut Ketua PC TIDAR Lampung Utara Rio Septiandri, dalam kurun waktu tiga sampai empat bulan kedepan akan merangkul lebih banyak lagi masyarakat dan kaum milenial di setiap Kecamatan.


"Kemudian dari Kecamatan akan kita kembangkan lagi dari satu Desa atau Kelurahan dan akan kita dukung serta kembangkan ada program- program yang ada di PD Provinsi Lampung," ujarnya.


Acara ini kemudian dilanjutkan dengan pelatihan Tunas Satu dan Tunas Dua PC TIDAR Lampung Utara yang dipimpin langsung oleh Rahayu Saraswati D. Djojohadikusumo, yaitu Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra dan Ketua UMUM PP TIDAR secara Zoom Meeting.(yoke)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...