Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Perayaan Tahun Baru Aman Dan Tertib, Bupati Gorontalo Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Dan TNI/ POLRI

Minggu, Januari 01, 2023, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-01T11:49:40Z

LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo mengucapkan rasa syukur dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan doa dan dzikir bersama pelepasan tahun 2022 dan menyambut tahun 2023. 

Kata Nelson, Dengan ikhtiar doa dan dzikir pelaksanaan penyambutan tahun baru di wilayah Kabupaten Gorontalo stabilitas daerah aman,tertib dan tidak terjadi hal - hal tidak diinginkan. 

Bupati dua periode itu juga mengucapkan terima kasih kepada Jajaran TNI/ POLRI yang turut langsung menjaga pos pos keamanan Tahun Baru. 

"Serta semua pihak yang dengan caranya masing-masing terlibat dalam pengamanan perayaan penyambutan  Tahun Baru 2023 sehingga berlangsung aman dan lancar. Hal tersebut berkat kerja keras petugas-petugas keamanan dan kita semua," ucap Nelson, saat menghadiri dzikir dan doa di masjid attaqwa kelurahan kayumerah, Sabtu (31/12/2022). 

Menurut Bupati Nelson, secara keseluruhan pelaksanaan perayaan tahun baru di seluruh wilayah Kabupaten Gorontalo berlangsung aman.

Lanjut Nelson, Tahun 2022 telah kita lewati dan tentunya banyak kenangan positif yang kita perbuat, Tapi mungkin ada yang kurang baik. 

Untuk itu, kata Nelson dengan pelaksanaan dzikir dan doa selama saya menjadi bupati tujuh tahun ini setiap penyambutan tahun baru menjadi evaluasi kita semua untuk kedepan akan lebih baik lagi. 

"Selama 7 tahun keamanan ketertiban terkendali dan inilah hikmah dzikir dan doa yang kita laksanaman," tandas Nelson. (Ir)

Iklan4

 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...