Akhir Pekan, Hasnah Syam Silaturrahmi Dengan Warga Barru


BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua TP PKK Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS., kembali turun ke tengah tengah masyarakat kabupaten Barru, Sabtu (4/2/2023).


Hasnah Syam dalam kesempatan itu menyisir beberapa wilayah mulai dari kecamatan Mallusetasi hingga kecamatan Tanete Rilau.


Di Kecamatan Mallusetasi, Hasnah menyempatkan diri bersilaturahmi dengan salah seorang tokoh masyarakat di Lapakaka, kelurahan Bojo Baru kemudian mengunjungi rumah duka salah seorang tim yang meninggal beberapa hari yang lalu.


"Ini adalah wujud kepedulian kami kepada masyarakat. Khususnya yang berada di Dapil kami," kata Hasnah Syam saat dihubungi wartawan.


Setelah mengunjungi rumah duka timnya, mantan Kadis Kesehatan Barru ini kembali mengunjungi rumah duka korban yang terserempet kereta api yang meninggal beberapa hari yang lalu, diTanete Rilau.


"Kami turut berduka cita atas peristiwa maut ini, semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT., dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar senantias diberi ketabahan," ucap Hasnah sembari menenangkan keluarga korban yang  menangis dikunjungi.


Hasnah yang juga Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi NasDem ini mengakhiri kunjungannya hari itu dengan menyerahkan bantuan kepada ratusan masyarakat yang terdampak bencana yang tersebar di berbagai tempat di Barru.


"Semoga bantuan ini tidak dilihat dari nilainya, tapi ini adalah wujud kepedulian selaku Anggota DPR RI dan juga selaku Ketua PKK mewakili Pemkab Barru," ujarnya.

(Ahkam/Syam).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama