Amali Mundur, Ketum LSM GETAR: Pengganti Posisi Menpora Harus Dari Kader Partai Golkar

Ketua Umum LSM Gerakan Tangerang Raya (GETAR) M. David  Manuputty


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Kabar pengunduran diri Menteri Olahraga (Menpora) yang kini menjabat  sebagai Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, mendapat respon dari Ketua Umum LSM Gerakan Tangerang Raya (GETAR) M. David  Manuputty.


Menurutnya,  sosok pengganti posisi Menpora nantinya juga harus dari kader partai Golkar.


Hal ini, senada dengan apa telah yang dikatakan oleh Ketua Umum partai Golkar Airlangga Hartarto, yang memastikan Golkar akan menyiapkan kader pengganti Zainudin Amali bila telah resmi mundur dari jabatan Menpora. 


"Tentu kalau Golkar kadernya banyak, untuk yang mana pun kita bisa siapkan," kata Airlangga di Hotel Shangri-La, Jakarta, di kutip dari CNN Indonesia Selasa (21/2/2023).


Menurut M.David Manuputty, Partai Golkar pun tentunya banyak sekali mencetak kadernya yang menjadi seorang pemimpin. Baik di tingkat Kepala Daerah maupun nasional.


"Kalau untuk kader partai Golkar tentunya sudah banyak mencetak figur pemimpin yang baik dan berperatasi," ungkap M.David Manuputy di sela-sela waktu senggangnya, bertempat di pusat jajanan Pujasera Gading Serpong, kepada wartawan Rabu, (22/2/) . Yang memastikan Golkar akan menyiapkan kader pengganti Zainudin Amali bila telah resmi mundur dari jabatan Menpora. 


"Tentu kalau Golkar kadernya banyak, untuk yang mana pun kita bisa siapkan," kata Airlangga di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (21/2) di kutip dari CNN Indonesia.


Menurut M.David  Manuputty, Partai Golkar pun tentunya telah banyak sekali mencetak para kadernya yang menjadi seorang pemimpin. Baik di tingkat Kepala Daerah maupun Nasional.


"Kalau untuk kader partai Golkar tentunya sudah banyak mencetak figur pemimpin yang baik dan berperatasi, mulai dari kepala daerah maupun tingkat nasional, dan masyarakat indonesia tentunya sudah tahu hal ini," ungkap M.David Manuputy di sela-sela waktu senggangnya, bertempat di pusat jajanan Pujasera Gading Serpong, kepada Warta Merdeka info Rabu, (22/2).


Lebih lanjut, kata M.David Manuputy sosok yang cocok dan pantas pengganti Menpora dari kader partai Golkar, adalah Ahmed Zaki Iskandar. Lantaran selain menjabat sebagai Bupati Kabupaten Tangerang yang sarat dengan prestasi, Ahmed Zaki Iskandar pun masih menjadi Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta.


"Menurut saya, kalau sosok atau figur kader pargai Golkar yang cocok pengganti Menpora saat ini,adalah pak Ahmed Zaki Iskandar, karena beliau Bupati Kabupaten Tangerang 2 periode yang penuh dengan prestasi sekaligus beliau juga selaku pengurus DPD partai Golkar DKI Jakarta periode sekarang, tentunya ini juga bisa menjadi pertimbangan bagi partai Golkar untuk merekomendasikan sosok Ahmed Zaki Iskandar sebagai pengganti Menpora," ujarnya.


Tidak hanya itu, kata M.David Manuputty sosok Ahmed Zaki Inskandar pun sudah membuktikan bahwa Persita Tangerang dibawah asuhannya, dapat naik level sebagai klub sepak bola seri A di tingkat Nasional.


"Kalau untuk olarahga pak Ahmed Zaki Iskandar emang hobinya, semoga partai Golkar bisa mengajukan beliau sebagai Menpora kepada Presiden," tutupnya.

(Hanafi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama