Bupati Ahmed Zaki Iskandar Resmikan PDAM TKR Wilayah Lima


KAB. TANGERANG (wartamerdeka.info) -   Perusahaan Air Minum Daerah  Tirta Kerta Raharja (PDAM TKR) Kabupaten Tangerang membuka pelayanan dengan membangun Reservoir dan Pompa Booster di Wilayah V, dengan terus melayani air minum untuk masyarakat


Fasilitas air bersih ini  diresmikan oleh Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar di area Sport Center, Rabu (15/3/2023)


Dalam sambutannya, Bupati Zaki menyampaikan, dengan kehadiran fasilitas air bersih ini mudah mudahan dapat memenuhi kebutuhan air bersih untuk masyarakat dan sekitarnya.


Tidak perlu khawatir  terhadap kesediaan air bersih dirumah dan juga tidak perlu khawatir debit air yang selama ini menjadi kendala. Fasilitas di sini bisa menampung 400 liter perdetik.


"Kehadiran pompa air bersih / pompa booster ini merupakan bukti nyata bahwa PDAM TKR sebagai kepanjangan tangan Pemda Kabupaten Tangerang terus melakukan upaya melayani air bersih guna memberikan pelayanan masyarakat kabupaten Tangerang," terang Bupati


Zaki juga mengatakan agar fasilitas dapat difungsikan dan digunakan untuk  pelayanan air bersih.


" Kami juga ingin bantuan dari para Camat dan Lurah/Desa, serta RT RW di wilayah V untuk memberikan sosialisasi pada masyarakat agar dalam menggunakan air bawah tanah jangan sampai dalam menggunakan yang berlebihan berdampak kerusakan, agar meminilsir serta mengantisipasi bila terjadi dampak tersebut, tentunya ini juga memberikan kontribusi dalam pembayaran untuk air bersih karena air bersih perpipaan sangat terjamin dalam penggunaannya baik untuk kesehatan dan menjaga kondisi kendaraan kita pada saat mencuci air perpipaan ini, saya mengapresiasi pada jajaran Direksi Dirum PDAM Tirta Kerta Raharja atas upaya keras dalam penyediaan air bersih untuk di wilayah V,"  ungkap Bupati.


Kegiatan peresmian ini juga di hadiri Sekretaris Daerah H Maesyal Rasyid, Direktur dan Dirum PDAM Tirta Kerta Raharja, PT Managemen TCM, Camat dan Lurah/Desa, TNI -POLRI, Ketua MUI Kabupaten Tangerang, RT/RW. (Hairul)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama