Kapolres Barru Silaturahmi Bersama Warga Desa Cilellang


BARRU (wartamerdeka.info) -– Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K melaksanakan silaturahmi bersama warga dan Pemerintah Desa Cilellang kecamatan Mallusetasi  bertempat di Aula Kantor Desa Cilellang. Kamis (16/3/2023).


Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 100 masyarakat tersebut dibuka langsung oleh Kepala Desa Perawati yang juga dihadiri oleh Kapolsek Mallusetasi serta para kepala dusun dan RT di Desa Cilellang.


Dalam arahannya, Kapolres mengajak seluruh warga untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan keluarga untuk menciptakan keamanan di lingkungan masing masing.


Mantan Danyontar Akpol tersebut juga berharap bantuan dari masyarakat agar koordinasi dan penyampaian informasi kepada pihak kepolisian lebih diintenskan lagi untuk mencegah gangguan kamtibmas.


“Kami berharap bantuan dari masyarakat terkait informasi-informasi agar disampaikan kepada kami, jangan sungkan untuk silaturahmi dan berkoordinasi agar kita bisa mencegah gangguan kamtibmas di lingkungan kita," jelas Kapolres.


Kepala Desa Cilellang mewakili segenap masyarakat mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres dan kesediannya menyampaikan pesan pesan kamtibmas.


“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres sudah meluangkan waktu berkunjung ke desa kami untuk memberi penyuluhan," ujar Perawati.

(Hms Polres/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama