Resmikan Masjid Alumni PPSP-IKIP, Suardi Saleh : Jadikan Masjid Sebagai Tempat Membangun Akhlak


MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Bupati Barru yang juga Ketua Ikatan Alumni (IKA) PPSP -IKIP Ujung Pandang Ir. H. Suardi Saleh,  M. Si mengatakan,  keberadaan Masjid yang berdiri megah ini merupakan wujud persatuan dan kebersamaan para alumni PPSP IKIP Ujungpandang. 


Hal itu disampaikan Suardi Saleh pada peresmian Masjid Alumni PPSP IKIP Ujungpandang, di Makassar Sabtu, (11/3/2023).


"Terima kasih kepada Alumni PPSP IKIP, Ini wujud Persatuan dan Kebersamaan kita yang telah  melahirkan kekuatan dan salah bukti adalah dengan hadirnya Mesjid yang megah ini," katanya. 


Dikatakan Suardi Saleh yang saat ini menjabat Bupati Barru dua periode,  kehadiran mesjid ini sekaligus  membuktikan bahwa Proyek Perintis Sekolah  Pembangunan (PPSP) Institut Ilmu Pendidikan (IKIP)  pernah hadir di Makassar. 


Menurut Suardi, adalah kewajiban kita bersama selaku alumni untuk membangun mesjid ini sekaligus kewajiban untuk merawat,  menjaga dan memakmurkannya.


"Barang siapa yang membangun mesjid walaupun hanya sebesar sangkar burung, maka akan di tempatkan di Surga," terang Suardi lalu menambahkan bahwa masjid ini  tempat membangun Akhlak kita semua dan kemaslahatan umat. 

(Humas IKP/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama