Eks Warga Gusuran Cipinang Muara Gelar Halal Bihalal dan Reunian di Lapangan BKT


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Eks warga RT02, RT011, RT012, RW 002 Jalan Pembina 1 Kelurahan Cipinang Muara Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur yang beberapa tahun silam terkena gusuran Banjir Kanal Timur kembali menggelar acara Halal Bihalal di tengah-
tengah lapangan yang saat ini dikenal dengan nama Kali  Banjir Kanal Timur (BKT), baru-baru ini.

Kegiatan Acara Halal Bihalal dan Reunian ini dipimpin langsung oleh Guntur yang juga selaku Ketua Panitia dalam Acara Halal Bihalal dan Reunian.

Guntur juga menjelaskan, kegiatan acara Halal Bihalal ini bisa terlaksana dengan baik karena ini semua berkat dukungan dari orang tua kita dan juga para remajanya yang selalu membantu dalam acara ini.

"Pokoknya kegiatan Acara Halal Bihalal dan Reunian ini harus terus diusahakan dan harus terus berlanjut sampai ke anak cucu kita," jelas Guntur, kemarin.

Guntur juga berharap agar momen- momen berkumpul dengan orang tua dan juga dengan sahabat sahabat warga Eks Gusuran Kali Banjir Kanal Timur Cipinang Muara ini terus terjalin. Ini sesuai dengan temanya acara ini yakni "Menjalin Silahturahmi Dan Merajut Kebersamaan."

Di tempat terpisah sesepuh warga, Bapak Rohadi juga sangat antusias dan menyambut baik  acara halal bihalal dan reunian Warga Eks Sedulur BKT  Cipinang Muara Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur.

Rohadi juga berpesan kepada para Warga Eks Sedulur BKT agar selalu menjalin silahturahmi

"Kalau kita sering silahturahmi antar sesamanya maka akan dipanjangkan umurnya dan rezeki juga akan datang dan  tidak disangka sangka. Namun sebaliknya kalau kita jarang silahturahmi maka akan disempitkan rezekinya,"pungkasnya.(Pandi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama