Bupati Dan Wabup Cek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Musi 2019 Polres Muara Enim


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Usai melaksanakan upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapangan Kantor Bupati Muara Enim, Bupati Muara Enim Ir. Ahmad Yani didampingi Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, SH,SIK, MH serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) melaksanakan peninjauan dan pengecekan Pos-Pos Pengamanan Operasi Ketupat Musi di Kabupaten Muara Enim Sumsel, Sabtu (01/06/2019).

Dalam kegiatan pengecekan dan peninjauan tersebut juga diikuti oleh Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah SH.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melihat sejauh mana kesiapan pengaman dan pengaturan lalu-lintas bagi pemudik yang menggunakan jalur darat diwilayah hukum Polres Muara Enim.

Disamping itu juga memotivasi petugas pengamanan yang terdiri dari instansi terkait agar selalu siap siaga, kompak dan sinergitas dalam memberikan pelayanan kepada para pemudik.
 
Bupati bepesan kepada personel di pos pengamanan, agar memberikan pelayanan yang terbaik.

Bupati juga menyampaikan himbauan untuk selalu mengutamakan keselamatan, jangan ada kemacetan atau kecelakaan di jalan.

"Bagi pengemudi yang sudah lelah, capek atau ngantuk dihimbau untuk istrahat di Pos Pam yang telah memiliki Rest Area yang nyaman ini, "ungkap Bupati.

Selain itu Bupati dan unsur Forkopimda berkenan memberikan oleh-oleh THR kepada petugas Pos Pam.

"Semoga bermaafaat dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas, semoga kita semua diberkahi Alloh SWT,"  pungkasnya.(Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama