Widget HTML Atas


Sasarannya 35.243 Rumah Tangga, Bantuan Sembako Dan Uang Tunai Non-DTKS Disalurkan Hari Ini Di Kota Tasikmalaya


TASIKMALAYA  (wartamerdeka.info) - Bantuan Sosial (Bansos) yang bersumber dari bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat non DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) yang  berupa uang se nilai Rp 150 ribu serta beberapa macam sembako, hari ini, Jumat (15/05/2020) mulai disalurkan ke 35.243 KRTS (Keluarga Rumah Tangga Sasaran) di Kota Tasikmalaya.

Jenis sembako yang didertakan di antaranya berupa beras 10 kilogram, makanan kaleng, gula 1 kilogram, minyak 2 liter, terigu 1 kilogram, vitamin C1 paket dan 16 buah mie instan.

Total sembako tersebut senilai Rp 350 ribu.

Sedangkan penyaluran bantuan tersebut dilakukan mengunakan gojek dan petugas Kantor Pos.

Dikatakan oleh Wali Kota bahwa sembako yang menjadi bagian bansos non tunai itu  tepat mutu, berkualitas, dan layak dikonsumsi.

Bahkan pihak Kantor Pos juga menjamin, bila ada telur yang pecah bisa langsung diganti.

"Sehingga masyarakat jangan merasa kuatir, bila menemukan telur yang sudah pecah,"begitu kata Budi, saat launching distribusi bantuan tunai dan non tunai dampak Covid-19 Provinsi Jabar di Kantor Pos Tasikmalaya, Jumat (15/05/2020).

Bansos Provinsi Jabar non DTKS ini,  tambah Wali Kota, diperuntukkan warga yang terdampak Covid-19 dan yang belum menerima bantuan. (H. Adam)

Posting Komentar untuk "Sasarannya 35.243 Rumah Tangga, Bantuan Sembako Dan Uang Tunai Non-DTKS Disalurkan Hari Ini Di Kota Tasikmalaya"