Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


DPD PAN Kampanye Pamungkas DI Perumahan Tamansari 1 Balikpapan Utara


BALIKLAPAPAN (wartamerdeka.info) - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Balikpapan yang merupakan partai koalisi tim pemenangan calon walikota dan calon wakil walikota Balikpapan telah melakukan berbagai kegiatan sosialisasi, silahturahmi, menyampaikan visi misi program kerja Paslon Rahmad - Thohari.

Tidak lain adalah bertujuan untuk meraup simpatisan dari warga Balikapan untuk mendukung dan memilih pasangan calon walikota dan wakil walikota.

Di setiap kegiatan kampanyenya selalu mendapatkan simpatisan dari calon pendukung,terbukti warga yang di undang untuk mendengarkan visi misi dan program kerja dari Paslon Rahmad - Thohari seluruhnya hadir,meski undangan dibatasi karena harus mengikuti aturan protokol kesehatan covid -19.

Wakil Ketua DPD PAN Balikpapan Shidiq Nur Alam menegaskan, Jum'at malam  (27/11/2020), dirinya mengundang warga  perumahan Taman Bukit Sari,Pesona Bukit Batuah,dan perumahan (Jokowi) untuk berkumpul di halaman kediaman Firmansyah kader dari Partai PAN adalah acara kegiatan kampanye pamungkas yang merupakan sebuah keramaian pesta yang menggembirakan.

Menurut Shidiq Nur Alam yang hadir di acara kampanye terakhir bertemakan kampanye dialog terbatas di hadiri calon wakil walikota H Thohari Aziz SH,Fadlianur anggota dewan dari komisi IV fraksi PDIP,Tokoh masyarakat, Relawan, Bawaslu, Dewan Adat Dayak Balikpapan serta warga perumahan Tamansari 1.


"Undangan sengaja kami batasi mengingat aturan protokol kesehatan covid-19 harus kami taati.Alhamdulilah undangan yang hadir semua menggunakan masker. Saya dari wakil ketua DPD Partai Amanat Nasional ( PAN) berkomitmen dukungan terhadap pasangan walikota dan wakil walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud dan Thohari Aziz untuk memperjuangkan kader posyandu, dan lebih dari 1600 RT se kota Balikpapan untuk lebih dilerhatikan oleh pemerintah.Serta memperjuangkan untuk memperbaiki infrastruktur di jalan Tamansari SMPN 11,Air PDAM di perumahan pesona bukit Batuah dan mengawal rencana pembangunan SDN di kawasan perumahan pesona bukit Batuah," tegas Shidiq.  

Pembukaan acara yang diawali lagu indonesia Raya dan dilanjutkan kata sambutan oleh calon wakil walikota Balikpapan H Thohari Aziz SH.

Dalam sambutannya ia mengatakan di hadapan para pendukungnya, jika Paslon Rahmad - Thohari terpilih menjadi walikota dan wakil walikota visi misi dan program kerjanya akan dilanjutkan. Terutama di program unggulan yakni akan menggratiskan BPJS kelas 3. 

Selain itu adalah pembangunan infrastruktur secara bertahap.

Pria berkacamata yang pernah menjadi pekerja satpam ini mengajak seluruh masyarakat Balikpapan khususnya warga perumahan Tamansari 1 untuk mencoblos kolom bergambar bukan kolom kosong.

Di akhir kata sambutannya ia juga memperlihatkan cara mencoblos yang benar kolom kosong ditutup tangan kiri lalu tangan kanan untuk mencoblos kolom bergambar Rahmad - Thohari.

"Ingat saat pencoblosan di (9/12/20) tangan kiri tutup kolom kosong dan tangan kanan coblos kolom bergambar,"pungkas Thohari Aziz.

Setelah usai kata sambutan dan ditutup pembacaan doa dilanjutkan diskusi bersama pengurus masjid,para ketua RT keluhan yang disampaikan adalah soal banjir dan infrastruktur serta adanya pemasangan aliran air dari PDAM khususnya untuk warga perumahan Batuah yang hingga sekarang belum menikmati air bersih dari aliran PDAM.

Mereka berharap jika nanti terpilih menjadi pemimpin nomor satu di kota Balikpapan agar semua persoalan yang dialami warga perumahan Tamansari dapat terealisasikan.(ton)  

1 komentar untuk "DPD PAN Kampanye Pamungkas DI Perumahan Tamansari 1 Balikpapan Utara"

  1. SEMOGA ..AIR BERSIH PDAM BISA SEGERA DI WUJUDKAN SESUAI JANJI KEDUA PASANGAN CALON

    BalasHapus