Bupati Serahkan Bantuan 10 Unit Kendaraan Dinas Operasional Untuk Polres Muara Enim


PALEMBANG (wartamerdeka.info) -  Sebagai bentuk dukungan dan sinergitas Pemerintah Kabupaten Muara Enim bersama institusi Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat, Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., menyerahkan bantuan 10 unit kendaraan roda empat atau mobil dinas kepada Kapolda Sumatera Selatan, Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M., yang diperuntukkan bagi kendaraan dinas operasional di 10 Polsek dalam Polres Muara Enim, di halaman Polda Sumatera Selatan,  Rabu (16/12'/2020).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa bantuan pinjam pakai kendaraan ini sebagai wujud kerja sama berkelanjutan antara Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan institusi Kepolisian, khususnya Polres Muara Enim dalam menciptakan kemananan maupun ketertiban masyarakat demi mendukung terwujudnya pembangunan daerah. 

Lebih lanjut Bupati menjelaskan bahwa bantuan ini melengkapi bantuan hibah pembangunan gedung Sanika Satyawada yaitu gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Muara Enim yang telah diresmikannya pada Februari lalu. 

Bupati pun berharap kerja sama yang terjalin antara Pemkab Muara Enim dengan Polda Sumsel dan juga Polres Muara Enim dapat lebih baik lagi.


Sementara itu Kapolda Sumsel mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemkab Muara Enim dalam menunjang kinerja jajarannya di Polres Muara Enim. 

Menurut Kapolda perhatian dan dukungan dari Pemkab Muara Enim kepada institusinya sangat besar dan diakuinya tidak semua Polres mendapat perhatian yang besar dari pemerintah daerah seperti halnya Polres Muara Enim. 

Mengingat kontribusi yang telah diberikan oleh Pemkab Muara Enim melalui dana APBD, maka dirinya berpesan kepada jajaran Polres Muara Enim agar dapat pula kembali memberikan kontribusi terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim. 

Demikian halnya Kapolres Muara Enim AKBP. Doni Eka Saputra, S.I.K., M.M., juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemkab Muara Enim. 

Dirinya berjanji akan membuat mekanisme pengelolaan yang baik atas aset yang diterima oleh Polres Muara Enim agar dapat dimanfaatkan secara benar dan tepat sasaran. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama