Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Satgas Yonif MR 413 Kostrad Gelar Karya Bhakti di Masjid Abe Pantai Jayapura


JAYAPURA (wartamerdeka.info) - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Nafri menggelar kegiatan Karya Bhakti pembersihan lingkungan dan pembongkaran gudang di Masjid Al-Fatah Kampung Abe Pantai Distrik Abepura Kota Jayapura.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Rabu (16/12/2020) menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Prajuritnya di Pos Nafri tersebut merupakan bukti kedekatan dan soliditas antara Satgas dengan masyarakat.

“Satgas Yonif MR 413 Kostrad selalu bersinergi dan bergotong royong dalam setiap kegiatan, salah satunya yang dilakukan Pos Satgas Nafri bersama masyarakat dalam kegiatan pembersihan lingkungan dan pembongkaran gudang Masjid Al-Fatah di Kampung Abe Pantai,” ujar Mayor Anggun.

Sertu Aksel selaku Wakil Komandan Pos Nafri bahwa kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan tersebut juga sebagai bukti kepedulian Satgas dalam menciptakan suasana bersih dan sehat di lingkungan keagamaan. “Dengan kita peduli terhadap kebersihan lingkungan, kita juga telah peduli terhadap kesehatan diri karena dampak dari bersih atau tidaknya lingkungan akan kembali kepada kesehatan kita. Untuk kami bersama masyarakat bertekad selalu menjaga kebersihan lingkungan khususnya di tempat keagamaan yang saat ini kita lakukan,” katanya.

Sementara itu, pengurus Masjid Al-Fatah Bapak Rusli Bahar (47) mengatakan bahwa pengurus masjid sangat bersyukur dan terimakasih dengan kehadiran Pos Satgas Yonif MR 413 Kostrad yang turut membantu karya bhakti di lingkungan Masjid. “Semoga kegiatan ini terus dilakukan dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan,” ucapnya. (A)

Posting Komentar untuk "Satgas Yonif MR 413 Kostrad Gelar Karya Bhakti di Masjid Abe Pantai Jayapura"