MIO Indonesia Akan Menggaung di NTB, Pelantikan Segera Dilaksanakan

MATARAM (wartamerdeka.info) - Organisasi Perkumpulan Media Independen Online (MIO) Indonesia akan segera melaksanakan pelantikan pengurus Perwakilan Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Delapan Perwakilan Daerah se-NTB. 

Pelantikan akan direncanakan pada Kamis tanggal 8 April 2021 di Hotel Lombok Plaza Kota Mataram. 

Hal itu diungkapkan oleh Ketua MIO Indonesia Provinsi NTB, Feryal Mukmin Pertama saat dimintai keterangan, Senin (5/4). Feryal mengatakan persiapan untuk pelantikan hampir rampung. 

"Alhamdulillah setelah berusaha keras, akhirnya kita akan melaksanakan pelantikan pengurus PW dan PD dirangkaikan dengan Rapat Kerja Wilayah," ungkap Feryal. 

Feryal menambahkan, pelantikan ini adalah bukti bahwa ia serius membesarkan organisasi MIO sebagai wadah para owner perusahaan media yang ada di Provinsi NTB. 

Ia juga mempunyai keyakinan yang kuat, bahwa ia akan membawa MIO NTB menjadi salah satu organisasi yang terdepan, independen dan profesional. 

Sehingga dengan semangat tersebut akan mendorong terciptanya media dan wartawan yang profesional dan mengedepankan independensi sesuai dengan kode etik jurnalis.

"MIO akan menggaung dan berkibar di NTB, saya yakin dengan kerja keras, keberanian, dan profesionalisme teman-teman ketua PD dan anggota, akan membawa MIO terus maju," ucapnya. 

Agar pelaksanaan pelantikan pengurus dan Rakerwil MIO NTB berjalan baik, Feryal meminta semua pengurus dan panitia kegiatan untuk bahu membahu saling membantu demi satu tujuan yang telah direncanakan. 

Pelantikan pengurus dan Rakerwil ini juga diapresiasi oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat MIO Indonesia. Ketua MIO Indonesia, AYS Prayogie saat dihubungi, Senin, mengungkapkan rasa bangganya kepada PW MIO NTB yang selama ini terus bergerak membesarkan organisasi. 

"Kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan Feryal demi membangun kebesaran MIO, ini merupakan semangat buat kita semua," tutur AYS Prayogie. 

Dalam pelantikan ini, akan dihadiri oleh Ketua Umum MIO Indonesia AYS Prayogie dan Wakil Sekjen MIO Indonesia Frans X Watu serta pengawas PP MIO Indonesia Abdul Sukur. 

MIO NTB juga telah mengundang Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah sekaligus membuka secara resmi acara pelantikan. Demikian juga undangan untuk sejumlah pejabat dan Forkopimda Provinsi NTB, termasuk Ketua DPRD Provinsi NTB, Kapolda dan Danrem 162/WB. (R)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama